Breaking News:

Persidi Masuk Grup Barat Jelang 8 Besar Nasional Liga 3  

Persidi Idi, juara Aceh di Liga 3, masuk dalam grup wilayah Barat pada babak 8 Besar Nasional Liga 3 2019, yang rencananya akan berlangsung

Editor: bakri
Dok Persidi Idi
Pemain Persidi Idi sebelum bertanding melawan Karo United, dalam babak 16 besar Liga 3 Putaran Nasional yang berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (19/12/2019). 

IDI - Persidi Idi, juara Aceh di Liga 3, masuk dalam grup wilayah Barat pada babak 8 Besar Nasional Liga 3 2019, yang rencananya akan berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, 22-26 Desember 2019 mendatang.

Persidi Idi masuk dalam grup wilayah Barat bersama tiga tim lainnya yakni Tiga Naga Riau, Persekat Tegal Jawa Tengah, dan PSKC Cimahi Jawa Barat.

Sedangkan, empat tim di grup Timur yaitu Persijap Jepara Jawa Tengah, Putra Sinar Giri Jawa Timur, Semeru FC Jawa Timur, dan Perseta Tulungagung Jawa Timur.

Pertandingan setengah kompetisi ini akan berlangsung pada 22-26 Desember 2019. Tiga tim teratas pada klasemen terakhir dari setiap grup atau 6 tim nantinya akan dipromosikan ke Liga 2 tahun 2020.

"Target kita tidak hanya lolos ke Liga 2, tapi juga mampu meraih juara grup barat agar bertemu dengan juara grup timur di partai final pada 29 Desember 2019," jelas pelatih Persidi Idi, Iwan Setiawan, didampingi Asisten Pelatih Nurdin, dan Manager Persidi Idi, AKP Salmidin, kemarin.

Iwan mengakui bahwa tim yang masuk babak 8 besar adalah tim terbaik dari setiap daerah. Karena itu, semakin berat tantangan Persidi Idi untuk meraih kemenangan.

"Namun kita optimis bahwa tim kita mampu menampilkan permainan maksimal. Karena permainan maksimal adalah kesuksesan," jelas Iwan Setiawan, seraya menyebut 32 kru Persidi yang terdiri atas pemain dan ofisial akan berangkat ke Bandung pada Sabtu (21/12/2019) subuh. (c49)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved