Breaking News:

Invest in Aceh

Kryiad Muraya Hotel Aceh Raih Award di ITTA 2019  

Kyriad Muraya Hotel Aceh mendapatkan award pertama di Indonesian Travel & Tourism Awards (ITTA) 2019 sebagai “Indonesia Leading 4 Star Hotel Aceh”.

IST
General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto (kiri) dan Vice President Kyriad Hotel Indonesia, Prasetyo. 

BARU saja berulang tahun yang kedua, Kyriad Muraya Hotel Aceh mendapatkan award pertama di Indonesian Travel & Tourism Awards (ITTA) 2019 sebagai “Indonesia Leading 4 Star Hotel Aceh”.

Disandingkan dengan beberapa hotel sekelas di Banda Aceh, Kyriad Muraya Hotel Aceh berhasil menyabet 239 vote dalam acara yang berlangsung di UPPERROOM, Gedung Annex Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/19).

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen dari Kyriad Muraya Hotel Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen. ITTA merupakan acaratahunan berskala nasional yang mendukung pertumbuhandan perkembangan  industri pariwisata Indonesia.

Hotel Kyriad Muraya Tambah Sarapan Gratis, Bagi Pemilik Kartu TFC Serambi Indonesia

Anindya Bakrie Puji Kyriad Muraya Hotel Aceh

ITTA mengakui industri terbaik dari berbagai kategori mulai dari penerbangan, hotel hingga operator perjalanan dan taman bermain. Sebagai pendatang baru  hotel management di Banda Aceh, Kyriad Muraya Hotel Aceh yang diresmikan pada tanggal 16 November 2017, berada di bawah naungan Louvre Hotels Grup. Kyriad Muraya Hotel Aceh memiliki 126 kamar dengan 6 jenis kamar yaitu Superior, Deluxe, Family, Business Suite, Honeymoon Suite, dan President Suite. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas yang dirancang dengan baik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu.

Selain itu, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya, seperti business center, house clinic, doctor on call, restoran, lobby lounge, coffee club kafe teras, gift shop, room service dan security 24 jam, parkir luas, dan basement. Hotel ini juga menyediakan tennis meja untuk menunjang kebutuhan olahraga tamunya dan sepeda yang bisa dipinjam para tamu secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu, Kryiad Muraya Hotel Aceh memiliki tujuh meeting room dengan kapasitas yang paling besar untuk 200 orang. Hotel ini juga didukung lahan area parkir berkapasitas 70 mobil.

Terhitung September 2019, Member TFC Dapat Gratis Sanger Espresso di Hotel Kyriad Muraya

Selain di basement, area parkir juga tersedia di halaman hotel dengan kapasitas 30 mobil.

Dibawah komando Bambang Pramusinto selaku General Manager, Kyriad Muraya Hotel Aceh terus menampakkan eksistensinya dalam meningkatkan bisnis perhotelan di Banda Aceh.

“Insya Allah, kami terus berusaha mempertahankan komitmen untuk menjadi hotel terbaik di Aceh, serta meningkatkan kualitas agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik”, demikian BambangPramusinto. (*) 

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved