PMII

Pengurus Tiga Rayon PMII Kampus IAIN Langsa Dilantik

Pengurusa PMII di Langsa yang dilantik yakni Rayon FTIK, Rayon PMII FASYA, Rayon PMII FEBI Se-Komisariat dan MAPABA PMII.

Pengurus Tiga Rayon PMII Kampus IAIN Langsa Dilantik
Dok PMII IAIN Langsa
Para pengurus Rayon PMII IAIN Langsa dilantik di aula kampus setempat. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Langsa, Minggu (22/12/2019) melantik pengurus Rayon PMII kampus IAIN Langsa.

PMII yang dilantik yakni Rayon FTIK, Rayon PMII FASYA, Rayon PMII FEBI Se-Komisariat dan MAPABA PMII, berlangsung di aula Timur Lantai II Kampus IAIN Langsa

Sekretaris PC PMII Kota Langsa, Ulul Azemi, menyampaikan, rayon harus konsisten menjalankan proses kaderisasi PMII, dan menjadikan lembaga ini sebagai organisasi kaderisasi terbesar disetiap jenjang kepengurusan.

Menurutnya, Pengurus Cabang PMII Kota Langsa akan senantiasa siap membantu dan mengajarkan semua kebutuhan kaderisasi PMII di kampus ini.

Ketua Komisariat PMII IAIN Langsa, A M Syarbetly, menyebutkan, momentum pelantikan ini PMII harus berbenah dalam segi kualitas, serta memaksimalkan pemberdayaan kader, karena setiap tahunnya PMII bertambah secara kuantitas.

Panitia pelaksana, Sakinah Suri, melaporkan, jumlah pengurus yang dilantik 35 orang, terdiri dari Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Rayon Fakultas Syariah, Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.(*)

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool Tidak Main, tetapi Bisa +13

Tujuh Santri Dayah Insan Qurani Lulus Kuliah ke Al-Azhar Kairo Mesir, Ini Identitas Mereka

Putri Liani Mumtaz, Penyuluh Kesehatan Gizi Masyarakat

Plus Ancelotti dan Mourinho, Liga Inggris Kini Punya 4 Pelatih Juara Liga Champions

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved