Banda Aceh Gelar Kejurnas Tenis Junior

Pengcab Pelti Banda Aceh menggelar Kejua­raan Nasional (Kejurnas) Te­nis Junior Wali Kota Banda Aceh Cup I

Banda Aceh Gelar Kejurnas Tenis Junior
IST
Pengcab Pelti Banda Aceh menggelar Kejua­raan Nasional (Kejurnas) Te­nis Junior Wali Kota Banda Aceh Cup I 

BANDA ACEH - Pengcab Pelti Banda Aceh menggelar Kejua­raan Nasional (Kejurnas) Te­nis Junior Wali Kota Banda Aceh Cup I. Even bergengsi di akhir tahun tersebebut akan dipentaskan pada 27 hingga 29 Desember 2019.

“Kejurnas Junior ini juga seba­gai Tur­namen Diakui Pelti (TDP). Di mana, setiap poin yang diper­oleh dalam pertandingan di Banda Aceh tetap dihitung. Sehingga, persaingan untuk menambah poin dan pering­kat dipastikan ketat,” ung­kap Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman kepada Serambi, tadi malam.

Kejurnas selama tiga hari itu hanya mempertandingkan nomor tunggal putra, dan putri. Untuk kelompok putra dipertan­dingkan U-10, U-12, U-14, U-16, dan U-18. Namun, untuk kelom­pok junior putri berbeda dengan petenis putra. Karena, hanya di­khususkan untuk kelompok umur 12, U-14, dan U-16.

Aminullah menyebutkan, per­helatan Kejurnas kelompok umur di Banda Aceh memiliki tujuan untuk memberikan kesempat­an, dan mengasah kemampuan petenis junior di seluruh Tanah Rencong. Terlebih, selama ini, mereka sudah berlatih keras baik klub atau di Pengcab daerah ma­sing-masing.

Karena itulah, mantan Ketua Umum Pelti Aceh mengajak ke­pada petenis muda Aceh agar jangan melewatkan kesempatan ini. Apalagi, sejumlah petenis terbaik di tanah air juga akan datang ke Banda Aceh. “Kami berharap semua petenis junior putra dan putri Aceh bisa ikut bertanding, guna mengasah ke­mampuannya,” harap Pembina Aceh Tenis Club (ATC) tersebut.

Sementara itu, bagi petenis, klub atau Pengcab yang ingin ambil bagian dalam Kejurnas ini, dapat menghubungi Heri Laksa­na (085229596607), Fatwa Mor­gana (08116827100), dan Fakh­rul Adjie (0811682773). Bahkan, pendaftaran bagi peserta dipas­tikan tanpa dipungut biaya alias gratis.(ran)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved