Breaking News:

Piala Bupati Aceh Jaya 2019

KONI Aceh Jaya VC Tantang Bank Aceh Syariah Calang di Final Piala Bupati Aceh Jaya

Tim Sanggamaraja TNI AD berhasil mengalahkan Koni Aceh Jaya VC dengan poin 25-21, yang memastikan tim Sanggamara TNI AD memenangkan set pertama.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Tim Koni Aceh Jaya (hitam) saat berlaga dalam turnamen bola voli Bupati Aceh Jaya Cup tahun 2019, yang digelar di Lapangan 2GB Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Tim Bola Voli Koni Aceh Jaya VC berhasil melaju ke babak Final setelah mengalahkan Sanggamara TNI AD dalam turnamen piala Bupati Aceh Jaya Cup tahun 2019, yang berlangsung di Lapangan P2GB Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Minggu (22/12/2019) malam.

Tim Sanggamaraja TNI AD berhasil mengalahkan Koni Aceh Jaya VC dengan poin 25-21, yang memastikan tim Sanggamara TNI AD memenangkan set pertama.

Pada set kedua, Koni Aceh Jaya VC yang diperkuat pemain tangguh Aceh tersebut juga berhasil mengimbangi pertandingan dengan memperoleh kemenangan pada set kedua dengan skor 18-25.

Ketangguhan Koni Aceh Jaya semakin nampak, setelah memastikan kemenangan dan melaju ke babak Final setelah menang set tiga dengan skor 17-25 dan set ke empat dengan skor 17-25.

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Aceh Jaya Dibuka, Ini Total Hadiah yang Disediakan

Turnamen Sepakbola dan Bola Voli Perebutkan Piala Bupati Aceh Jaya Dimulai Hari Ini

10 Tim Perebutkan Piala Bupati Aceh Jaya

Sementara itu, pada laga kedua yang mempertemukan VC Aceh Besar vs Bank Aceh Syariah Calang, tiket final berhasil dilibas oleh tim Bank Aceh Syariah dengan kemenangan sempurna tiga set, dimana pada set pertama skor 14-25, 17-25, 19-25.

Meski meraih kemenangan sempurna, Bank Aceh Syariah Calang akan ditantang oleh Koni Aceh Jaya VC pada laga final yang akan di gelar pada Selasa (24/12/2019) malam di Lapangan P2GB Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Sementara itu, pada ajang sepak Bola piala Bupati Aceh Jaya, tim tangguh R Lembah Paleng akan ditantang Rimung Puteh dalam laga final yang akan digelar pada Selasa (24/11/2019) sore di Lapangan bola kaki Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved