Breaking News:

Persiraja Mania

Hadapi Piala Presiden dan Liga 1, Persiraja akan Bentuk Kerangka Tim

Menghadapi Piala Presiden dan bergulirnya Liga 1 Musim 2020, Persiraja Banda Aceh pekan ini mulai bergerak untuk menentukan kerangka tim....

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Manajemen dan pemain Persiraja saat dijamu makan malam di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (3/12/2019) malam. 

Hadapi Piala Presiden dan Liga 1, Persiraja akan Bentuk Kerangka Tim 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Menghadapi Piala Presiden dan bergulirnya Liga 1 Musim 2020, Persiraja Banda Aceh, pekan ini, mulai bergerak untuk menentukan kerangka tim.  Selain persiapan menatap musim kompetisi Liga 1 tahun ini, Persiraja juga akan mengikuti Piala Presiden, sebagai laga Pramusim tahun 2020. Tim berjuluk Laskar Rencong ini akan segera menggelar rapat pengurus bersama jajaran pelatih dalam pekan ini.

Hal itu disampaikan Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh sebagai respon pihak manajemen Persiraja untuk menghadapi Piala Presiden dan Liga 1 Musim 2020.

"Kita sudah memanggil kembali pelatih Hendri Susilo untuk segera ke Banda Aceh, dan mulai menentukan langkah dan target tim Persiraja di Liga 1 2020," kata pengusaha muda Aceh ini, Senin (23/12/2019).

Persiapan tim Lantak Laju --julukan Persiraja-- akan digelar cepat sebelum awal tahun baru 2020, karena Persiraja juga akan mengikuti Piala Presiden 2020 yang merupakan turnamen Pramusim bagi tim-tim Liga 1.

Menurut Anggota DPR-RI itu, Persiraja akan memanfaatkan even tersebut sebagai ajang ujicoba pemain asing dan pemain lokal baru yang akan didatangkan untuk memperkuat Persiraja.

Nazaruddin Dek Gam yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini juga mengatakan, sudah mendapat tawaran sekitar 20 nama pemain asing dari para agen dengan berbagai variasi kemampuan pemain, dan posisinya.

VIRAL Foto Pengemis Cantik Sambil Gendong Anak, Berbaju Lusuh, Rambut Acak-acakan

Ini Cara Mudah Atasi Flek Hitam pada Wajah, Gunakan Kombinasi Masker Tomat dan Timun

Menurutnya, Persiraja sebagai tim promosi Liga 1, memiliki kualifikasi khusus dalam menentukan pemain asingnya dalam mengarungi Liga 1 Musim 2020.

"Pemain asing sudah kita kantongi nama-namanya, dalam minggu ini akan kita putuskan bersama tim pelatih Persiraja. Pemain asing yang dibutuhkan Persiraja adalah pemain yang punya hati untuk Persiraja, betah tinggal di Aceh dan mau bermain dengan apa adanya untuk Persiraja," ujar Dek Gam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved