Wali Kota Buka Kejurnas Tenis Junior    

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman dijadwalkan membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior di Lapangan ATC Gemilang

IST
Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman dijadwalkan membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior di Lapangan ATC Gemilang Lampaseh Aceh 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman dijadwalkan membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior di Lapangan ATC Gemilang Lampaseh Aceh, petang nanti.

Even bergengsi di akhir tahun ini digelar Pengcab Pelti Banda Aceh mulai 27 hingga 29 Desember. Di mana, ratusan petenis junior dari berbagai daerah akan ambil bagian dalam Kejurnas Tenis Junior berlebel Wali Kota Banda Aceh Cup I.

“Pertandingan akan berlangsung secara serentak di Lapangan Tenis Bank Aceh Syariah, Bhayangkara Lamteumen, Kompleks Stadion Harapan Bangsa, dan ATC Gemilang,” ungkap Aminullah Usman kepada Serambi, tadi malam.

Hingga pendaftaran ditutup panitia pada Rabu (25/12/2019), peserta

yang memastikan diri memeriahkan even ini berasal dari Banda Aceh, Sigli, Aceh Besar, Bireuen, Lhokseumawe, Langsa, Aceh Tengah, Aceh Barat, Aceh Utara, dan Simelue. Kecuali itu, petenis dari Sumatera Utara diwakili oleh Medan, dan Pematang Siantar.

Sementara kategori yang dipertandingkan di Kejurnas ini Kelompok Umur (KU) 10 tahun, KU 12 tahun, KU 14 tahun, KU 16 tahun, dan KU 18 tahun. Sedangkan untuk putri hanya mempertandingkan tiga nomor yakni KU 12 tahun, KU 14 tahun, dan KU 16 tahun.

“Saya berharap, petenis junior Aceh dapat memetik pelajaran dari Kejurnas ini. Terlebih, ini ajang paling bermanfaat untuk mengukur kemampuan mereka setelah berlatih serius. Karena itu, mereka harus tampil all-out dalam setiap pertandingan yang akan dilakoni di ajang ini,” pesan Aminullah yang juga Pembina Pengprov Pelti Aceh ini.(rel/ran)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved