Breaking News:

HUT Aceh Selatan

Plt Bupati Aceh Selatan Pimpin Upacara HUT ke 74 Kabupaten Aceh Selatan

Hari jadi ke-74 Aceh Selatan tahun ini mengangkat tema: Membangun sinergitas dalam semangat baru menuju Aceh Selatan hebat.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyahkan secara simboles pagu indikatif tahun anggaran 2020 kepada Ketua Forum Keuchik Kabupaten Aceh Selatan, Lukman Hakim usai berlangsungnya upacara hari jadi ke 74 Kabupaten Aceh Selatan yang berlangsung di lapangan Naga Tapaktuan, Sabtu (28/12/2019). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran memimpin pelaksanaan upacara hari jadi ke 74 Kabupaten Aceh Selatan yang berlangsung di lapangan Naga Tapaktuan, Sabtu (28/12/2019).

Plt Bupati Aceh Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendahulu, karena atas perjuangan dan kerja keras para pemimpin terdahulu, disertai dukungan sepenuh hati dari seluruh lapisan masyarakat Aceh Selatan, hari ini dapat memperingati hari jadi ke-74 Kabupaten  Aceh Selatan. 

“Karenanya melalui peringatan hari jadi ini selain menjadi momentum melakukan evaluasi dan introspeksi, terhadap apa yang sudah, sedang dan yang belum kita laksanakan dalam mensejahterakan rakyat,” papar Plt Bupati, Tgk Amran.

Peringatan hari jadi ke-74 Aceh Selatan tahun 2019 mengangkat tema “Dengan memperingati hari jadi Kabupaten Aceh Selatan ke 74 tahun 2019 membangun sinergitas dalam semangat baru menuju Aceh Selatan hebat”.

“Selama ini kita sempat terjebak pada pemahaman yang sempit dan pragmatis tentang arti kebersamaan dalam konteks luas dalam pola hidup individual dan berkotak-kotak, sehingga sulit untuk bangkit dan dan berkembang. Hal tersebut dikarenakan adanya pergeseran nilai kebersamaan yang cendrung pluralis,” papar Tgk Amran.

“Maka tugas kita semua sebagai anak bangsa, mempersatukan kembali perbedaan yang berpotensi memicu konflik sosial dengan informasi sesat dan menyesatkan ditengah masayarakat dengan menggunakan berbagai media seperti media massa dan media sosial yang akhir-akhir ini menjadi viral dengan terbentuknya berbagai opini dan interpretasi,” pesannya.(*)

Shin Tae-yong Beberkan Jurus Jitu untuk Kembangkan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan Punya Tsubasa dan Hyuga di Masa Depan

Aceh Barat Borong Tujuh Medali Emas pada Aceh Badminton Open Tournament Banteng Cup 2019

Sumpah Zlatan Ibrahimovic Saat Pulang ke AC Milan Usai Pisah 7 Tahun

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved