Info Aceh Timur

Bupati Aceh Timur Lepas Ribuan Warga yang Ikut Jalan Santai Kemenag

Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, melepas start jalan santai yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH didampingi Kepala Kemenag Aceh Timur, Drs H Arijal Msi, dan Kabag Ops Polres Aceh Timur, AKP Salmidin, melepas start peserta jalan santai, di depan pendopo Pemkab Aceh Timur, Minggu (29/12/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, melepas start jalan santai yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Timur, dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 tahun 2020, Minggu (29/12/2019).

Saat melepas start Bupati Aceh Timur, didampingi oleh Kepala Kemenag Aceh Timur, Drs H Arijal MSi, dan unsur pejabat Kemenag, Kabagops AKP Salmidin, dan perwakilan Kodim Aceh Timur.

Jalan santai yang diikuti ribuan peserta ini dilepas start di depan pendopo Pemkab Aceh Timur, lalu menuju jalan Iskandar Muda, menuju Kota Idi, jalan Nasional, hingga finis di tempat semula.

Kemenag menyediakan hadiah utama berupa sepeda gunung, tv, kulkas, dan beragam hadian hiburan lainnya.

Ini Identitas 4 Korban Pembacokan di Aceh Jaya

Dalam rangka, menyambut HAB ke-74 tahun 2020, jajaran Kemenag Aceh Timur, juga menggelar bhakti sosial di sarana ibadah masjid di 24 kecamatan, Makam Sulthan Abdul Aziz Syah, dan Panti Asuhan.

Kegiatan lainnya yaitu pegawai Kemenag mengisi khutbah Jumat , dan menggelar jalan santai dengan tema “Umat Rukun, Indonesia Maju”. 

Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH dalam sambutanya berharap momen ini dapat menciptakan keharmonisan antara pihak Pemerintah Daerah dan  Kementerian Agama dalam mewujudkan pembangunan di Aceh Timur.

Pohon Madu Kekayaan Alam Kuala Baru, Aceh Singkil yang Hasilnya Terus Berkurang

"Melalui jalan santai  ini, mari kita bangun ukhuwah seraya menjalin silaturrahmi antar sesama, sehingga lahir satu kata yakni memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik," pungkas Bupati.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Aceh Timur, H Arijal Msi, mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak menyukseskan jalan santai Kemenag Aceh Timur.

“Animo masyarakat sangat tinggi mengikuti kegiatan ini. Karenanya kami ucapkan terimakasih, semoga melalui even ini terbangunnya silahturahmi dan kebersamaan antara Kemenag Aceh Timur, dengan pemerintah daerah, dan masyarakat,” harap Arijal, didampingi Kasubag TU, H Akly Zikrullah MH. (*)

Dalam Rakorwil DPW PKS se-Aceh, Plt Gubernur Aceh Apresiasi Konsistensi PKS

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved