Wisata

Wisatawan Lokal dan Luar Daerah Pilih Hutan Kota Langsa Isi Liburan Sekolah

Hutan Kota Langsa kini dilengkapi permainan seperti ATV, sepeda gantung, wall climbing, dayung bebek, dan kebun binatang dengan berbagai hewan.

Wisatawan Lokal dan Luar Daerah Pilih Hutan Kota Langsa Isi Liburan Sekolah
Serambinews.com
Sejumlah anak-anak sedang memberi makanan rusa di Hutan Kota Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA – Ribuan wisatawan, Minggu (29/12/2019) sejak pagi hingga sore hari menyesaki kawasan objek wisata RTH Hutan Kota Langsa, di Gampong Paya Bujok Seleumak. Kecamatan Langsa Baro.

Objek wisata andalan Kota Langsa selain kawasan Hutan Mangrove, menjadi salah satu tujuan kunjungan wisata masyarakat, yang memanfaatkan masa liburan sekolah di penghujung tahun 2019 ini.

Wisatawan bukan saja dari Langsa, namun kini lebih ramai masyarakat yang datang dari Sumatera Utara, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan kabupaten/kota lainnya. 

Apalagi saat ini Hutan Kota Langsa dilengkapi berbagai permainan seperti ATV, sepeda gantung, wall climbing, dayung bebek, dan berbagai hewan yaitu kuda, buaya, rusa, maupun lainnya.

Selain itu, wisatawan juga lebih nyaman saat menikmati suasana hutan nan sejuk dan dingin.

Di bawah pepohonan besar yang ada di hutan kota ini, mereka membentang tikar duduk sambil makan bersama.

Bagi yang mau mencicipi kuliner, di hutan kota ini juga telah tersedia berbagai jenis makanan dan minuman. Sehingga tak menyulitkan pengunjung mencari makan siang maupun sorenya.

Saat ini juga terlihat bagian depan areal Hutan Kota yang masuk dari arah jalan Kantor Direkrsi PTPN I Langsa juga sedang dilakukan pelebaran.

Di sana, rencananya akan ditanami berbagai pepohonan dan dibangun berbagai fasilitas pendukung lainnya. Saat ini, terlihat pintu gerbang juga sedang dibangun.(*)

Cuaca Cerah, Harga Kopi di Bener Meriah Mulai Bergerak Naik

Ini Tiga Gerhana yang Bisa Diamati di Indonesia pada 2020

Pesona Ujung Batu, Destinasi Wisata Pulau Banyak yang Menyuguhkan Kolam Surga

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved