INFO ACEH TIMUR

Isi Tausiyah Pada Tabligh Akbar Awal Tahun di Aceh Timur, Ini Pesan KH Fiqri Haiqal Zainuddin MZ

Tausiyah disampaikan usai subuh berjmaah di halaman Mapolres setempat. Sebelum subuh berjamaah ribuan jamaah juga larut dalam zikir akbar..

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
KH Fiqri Haiqal Zainuddin MZ didampingi pejabat Forkopimda Aceh Timur, dan para tokoh ulama Kharismatik Aceh saat menyambut awal tahun baru 2020 dengan zikir akbar, dan subuh berjamaah, di halaman Mapolres setempat Rabu (1/1/2020). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Polres Aceh Timur, menghadirkan KH Fiqri Haiqal Zainuddin MZ dari Jakarta untuk menyampaikan Tausiyah menyambut awal tahun baru 2020 dengan zikir akbar, dan subuh berjamaah, di halaman Mapolres setempat Rabu (1/1/2020).

Tausiyah disampaikan usai subuh berjmaah di halaman Mapolres setempat. Sebelum subuh berjamaah ribuan jamaah juga larut dalam zikir akbar yang dipimpin ulama Kharismatik Aceh.

“Tabligh Akbar ini kita gelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan memperingati 15 tahun Tsunami Aceh, sekaligus kita berdoa agar senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam menyonsong tahun 2020,” ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro dalam sambutannnya.

Semoga 2020, ungkap Kapolres Aceh Timur, lebih maju lagi dari segala bidang.

“Baik semakin maju di bidang pembangunan, maupun SDM. Hal ini untuk mendukung pembangunan Aceh Timur, dan pembangunan pusat berjalan dengan baik. Untuk mewujudkan itu, tentunya perlu situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif, karena itu perlu dukungan semua pihak untuk mewujudkannya,” harap Kapolres.

Sementara itu, H Hasballah Bin HM Thaib SH, berterimakasih atas dukungan penuh Kapolres Aceh Timur, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif sehingga proses pembanguan Aceh Timur berjalan sesuai harapan.

“Kita berdoa semoga di tahun 2020 ini kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Selain itu kita tingkatkaan ibadah kepada Allah SWT sebagai bekal dibawa saat kematian,” pesan Bupati, seraya senantiasa mencontoh Rasul baik dalam beribadah maupun kehidupan sehari-hari.

Bupati juga memohon dukungan semua pihak untuk mewujudkan Aceh Timur maju sesuai dengan visi misi Presiden Jokowi yang ingin mewujudkan Indonesia Maju.

Sementara itu, KH Fiqri Haiqal Zainuddin MZ, dalam tausiyahnya mengajak umat muslim meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW serta taat dan mengikuti amanahnya.

Akibat Banjir, 1.340 Warga Jakarta Utara Mengungsi

Begini Kejadian Ketika Haji Uma Sampai di Lokasi Galian C Sawang

Senator Aceh Dukung Surat Edaran Gubernur Aceh, Wajib Terapkan Ahlussunnah Waljamaah

Halaman
123
Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved