Breaking News:

Pria Ini Bersembunyi 15 Jam Dalam Gorong-gorong, Karena Ketakutan Diteriaki Maling

Jaja Supriadi (24) warga Kampung/Desa Pamoyanan, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, nekat bersembunyi selama 15 jam di dalam gorong-gorong

Editor: Muhammad Hadi
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Jaja Supriadi (24) warga Kampung/Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, nekat bersembunyi selama 15 jam di dalam gorong-gorong 

SERAMBINEWS.COM - Jaja Supriadi (24) warga Kampung/Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, nekat bersembunyi selama 15 jam di dalam gorong-gorong.

Karena diduga pencuri alias maling oleh warga.

Berdasarkan informasi yang diterima, pada Selasa (31/12/2019), sekitar pukul 19.00 WIB, Jaja berjalan kaki saat pulang dari Desa Sempur, Plered, menuju ke rumahnya.

Karena gelagat Jaja sempat mencurigakan warga, tepatnya di Kampung Nangorak, Desa Sindangsari, Plered, Jaja tiba-tiba diterikan maling oleh warga.

Diterjang Banjir Bandang, Jembatan Penghubung 3 Kecamatan Putus di Lebak, Provinsi Banten

Sontak, Jaja panik dan mencari tempat untuk menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam gorong-gorong yang ada di wilayah setempat.

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, melalui Panit II Reskrim, Polsek Plered, Aiptu Dadan Sulasmana membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, pada Rabu (1/1/2020) sekitar pukul 10.00 wib, polisi mendapat laporan dari warga adanya seorang warga yang terjebak di dalam gorong-gorong.

Kasus Pemuda Serahkan Anak ke Mantan Toke, Ternyata Istrinya Sudah Sebulan Lalu Kabur dari Rumah 

"Akhirnya, laki-laki itu dibantu warga keluar gorong-gorong," kata Dadan di Mapolsek, Rabu (1/1/2020).

Setelah berhasil di evakuasi, lanjut Dadan, Jaja dibawa ke Mapolsek Plered untuk dimintai keterangan dan segera diserahkan ke pihak keluarganya.

"Saat kami mintai keterangan, Jaja mengaku ketakutan karena tiba tiba diteriaki maling oleh warga saat perjalanan pulang dari rumah saudaranya," ujar Dadan. (*)

Pria asal Aceh Utara Hamid Amren Jadi Sekretaris Kota Tarakan di Kalimantan Utara, Ini Profilnya

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Panik Diteriaki Maling, Pria Ini Nekat Masuk Gorong-gorong dan Diam di Dalam Selama 15 Jam, 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved