Aceh Hebat

Plt Gubernur Aceh Bersama Bupati/Wali Kota Gelar Rapat dengan Forbes Aceh, Bahas Isu Strategis

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama bupati dan wali kota se-Aceh menggelar rapat kerja dengan anggota DPD dan DPR RI asal Aceh

Plt Gubernur Aceh Bersama Bupati/Wali Kota Gelar Rapat dengan Forbes Aceh, Bahas Isu Strategis
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah saat baru tiba di gedung serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Senin (6/1/2020) 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama bupati dan wali kota se-Aceh menggelar rapat kerja dengan anggota DPD dan DPR RI asal Aceh di gedung serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Senin (6/1/2020).

Rapat kerja Forum Bersama (Forbes) Aceh dengan unsur Forkopimda Aceh dan bupati/wali kota se-Aceh tersebut merupakan tindaklanjut dari pertemuan Plt Gubernur dengan Forbes Aceh beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pantauan Serambinews.com, rapat kerja ini dihadiri oleh bupati dan wali kota se-Aceh dan sejumlah perwakilan lainnya.

Mendadak Lokasi Diduga Medan Magnet di Bukit Radar Aceh Besar Ramai Dikunjungi Warga

Sedangkan dari Pemerintah Aceh, hadir Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Kasdam IM, Wakajati Aceh, Danlanud, Ketua Pengadilan Tinggi, dan sejumlah asisten.

Anggota Forbes Aceh hadir sebanyak lima orang, yakni empat anggota DPR RI asal Aceh, Nasir Djamil, Illiza Sa'aduddin Djamal, Irmawan, dan Rafly Kande.

Sedangkan anggota DPD RI asal Aceh yang hadir hanya Fadhil Rahmi Lc.

Ketua Forbes Aceh, Nasir Djamil mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur Forkopimda Aceh dan bupati wali kota se-Aceh yang telah berhadir dalam rapat tersebut.

"Pertemuan ini tindaklanjut dari pertemuan Plt Gubernur dan Forbes Aceh di Jakarta beberapa waktu lalu. Tujuan kita adalah untuk mendukung pembangunan di Aceh," kata Ketua FORBES Aceh, Nasir Djamil.

Nova Iriansyah Ajak Stakeholder Percepat Penanggulangan Kemiskinan Aceh

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini mengatakan, dalam pertemuan ini akan dibahas sejumlah isu strategis tentang Aceh.

"Pertemuan strategis Ini kita harapkan bukan pertama dan terakhir. Semoga ini pertemuan reguler dan bisa kita lakukan terus.

Pertemuan kita kemas dengan RDPU, kita akan mendengar semua isu dan akan kita kawal sesuai kewenangan yang kita miliki," pungkasnya. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved