Berita Bireuen

Polisi Tangkap Seorang Warga Kuala Bireuen, Wajahnya Terlihat Melalui CCTV Rumah Tetangga

Seorang warga Desa Kuta Baro, Kecamatan Kuala Bireuen berinisial Is bin M (30) ditangkap tim Reskrim Polsek Kota Juang Bireuen

Kolase Serambinews.com/FOTO DOK POLSEK KOTA JUANG
Pelaku pencurian pria berinisial MA, warga Kuta Baro, Kuala Bireuen. Barang bukti berupa uang, Hp dan tas yang berhasil diamankan. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Seorang warga Desa Kuta Baro, Kecamatan Kuala Bireuen berinisial Is bin M (30) ditangkap tim Reskrim Polsek Kota Juang Bireuen, sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (9/1/2020)

Pria pekerjaan swasta tersebut ditangkap ada dugaan pencurian.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Kota Juang, AKP Sufli yang didampingi Paur Kasubbag Humas Polres Bireuen, Brigadir Safwan Rizal kepada Serambinews.com menjelaskan tentang kasus pencurian tersebut.

Sekitar pukul 11.40 WIB, seorang warga Desa Kuta Baro, Kuala membuat laporan resmi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Jeumpa.

Ayah Diduga Setubuhi Anak Tiri Hingga Hamil, Begini Kondisinya Sekarang

Korban atas nama Muhammad Arif (30) wiraswasta juga warga Desa Kuta Baro melaporkan, Kamis pagi seperti biasa ia pergi shalat subuh ke mesjid yang jaraknya sekitar 50 meter dengan rumahnya.

Usai shalat subuh ia kembali pulang ke rumah dan mendapati jendela sudah seperti dicongkel.

Kemudian masuk dan melihat ke dalam kamar sejumlah barang miliknya sudah hilang, diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (09/01/2020).

VIDEO - Gol Genius dan Bersejarah Luka Modric untuk Real Madrid

Kanit Reskrim Polsek Kota Juang Bripka Abdul Gafur menambahkan, saat keluar rumah seperti sudah dipantau dan di rumah ada ibunya tidur di kamar lain.

Setelah diselidiki satu unit HP dan uang sejumlah Rp 4.100.000 sudah tidak ada lagi, korban segera membuat laporan ke Polsek Kota Juang.

Halaman
12
Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved