Berita Aceh Barat

Samsi Barmi Jabat Plt Ketua Partai Aceh di Aceh Barat

Pimpinan DPA Partai Aceh Muzakkir Manaf menunjuk Samsi Barmi sebagai Plt Ketua DPW PA Aceh Barat guna menjalankan roda organisasi partai.

Samsi Barmi Jabat Plt Ketua Partai Aceh di Aceh Barat
SERAMBINEWS.COM/SAADUL BAHRI
Samsi Barmi. 

Laporan Saadul Bahri | Aceh Barat 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pimpinan DPA Partai Aceh Muzakkir Manaf menunjuk Samsi Barmi sebagai Plt Ketua DPW PA Aceh Barat guna menjalankan roda organisasi partai.

Penetapan pelaksana tugas tersebut lantaran kepengurusan Plt sebelumnya telah berakhir, sehingga untuk kelancaran organisasi partai ditetapkan kepengurusan yang baru guna melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Sementara kepengurusan PA Aceh Barat yang baru itu masing-masing, Samsi Barmi menjabat sebagai Ketua, Yussan Sebagai Sekjen Partai Aceh dan Suriyani sebagai bendahara.

SK yang telah dikeluarkan oleh DPA PA Pusat pada 7 Januari 2020 itu ditanda tangani oleh Ketua Umum DPA PA Pusat H Muzakir Manaf dan Sekretaris Jenderal H Kamaruddin Abubakar.

“Melalui kepengurusan yang baru ini kita mengjak semua para mantan GAM, kader PA dan kepengurusan yang lama untuk tetap bersama-sama membesarkan PA di Aceh Barat degan saling bergandengan untuk kemajuan bersama,” harap Samsi Barmi Plt Ketu PA Aceh Barat kepada Serambinews.com, Kamis (9/1/2020) yang juga menjabat sebagai Ketua DPRK setempat.

Pihaknya juga mengajak seluruh kader PA dan simpatisan PA serta KPA untuk bersatu, saling merangkul dan fokus untuk masa depan.

Sah! Samsi Barmi Pimpin DPRK Aceh Barat, Wakil Ketua Ramli SE dan H Kamaruddin

DPRK Panggil Direktur RSUD Cut Nyak Dhien, Terkait PHK 272 THL di Aceh Barat

Nova Iriansyah Hadiri Penandatanganan Pernyataan Bersama Awasi Penyediaan dan Pendistribusian BBM

“Tugas dan beban amanah dari masyarakat yang diberikan kepada Partai PA harus kita jalankan karena PA adalah Partai Rakyat Aceh. Dinamika internal selama ini mari kita jadikan pelajaran berharga dan kita ambil hikmahnya sehingga ke depan akan lebih semangat dalam persatuan dan kekeluargaan,” harapnya. 

Ia menambahkan, DPW PA Aceh Barat akan segera melakukan perubahan dan pembenahan mulai dari wilayah, sagoe hingga gampong.

Tujuan untuk tetap bersatu demi kemenangan PA di masa yang akan datang.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada senior partai Yusaini (Abu Yus), dan pelaksana tugas sebelumnya Mua Nadi yang telah berjasa selama ini baik dalam pemenangan dan hal kemajuan lainnya di dalam partai.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada semua kader PA, semua tim pemenangan partai, dan simpatisan serta masyarakat Aceh Barat yang telah bekerja keras dalam memenangkan Partai Aceh. Dimana kedepan ini akan dilaksanakan duek pakat bersama kembali di Aceh Barat yang melibatkan semua pengurus dan mantan kombatan dibawah koordinit PA dan KPA Aceh Barat. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved