Breaking News:

Berita Bireuen

Masih Ada Sekitar 1.000 Pelamar CPNS Bireuen Belum Sahkan Kartu Ujian, Ini Harapan BKPSDM

Hingga Jumat (10/01/2020) sore masih ada sekitar 1.000 lebih pelamar CPNS Bireuen yang belum mencetak kartu dari jumlah pelamar seluruhnya 5.124 ...

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Sejumlah pelamar CPNS Bireuen sedang mensahkan kartu ujian di BKPSDM Bireuen. 

Masih Ada Sekitar 1.000 Pelamar CPNS Bireuen belum Sahkan Kartu Ujian, Ini Harapan BKPSDM

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Hingga Jumat (10/01/2020) sore masih ada sekitar 1.000 lebih pelamar CPNS Bireuen yang belum mencetak kartu dari jumlah pelamar seluruhnya 5.124 orang yang memilih formasi Bireuen.

“Hingga kemarin sudah ada sekitar  4.000 pelamar sudah mencetak kartu ujian dan sudah disahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM0 Bireuen dari pelamar seluruhnya 5.124 orang, sisanya sekitar 1.000 orang lebih belum datang untuk mensahkan kartu ujian” ujar Azhari selaku Kabid Perberhentian, Penerimaan dan Informasi BKPSDM Bireuen melalui stafnya Zainuddin kepada Serambinews.com, Sabtu (11/01/2020).

Disebutkan, bagi pelamar yang belum mencetak kartu atau sudah mencetak kartu namun belum disahkan BPKSDM Bireuen untuk segera dibawa agar ditandatangani dan disahkan.

“Waktu pengesahan kartu ujian memang masih lama yaitu menjelang pelaksanaan ujian 27 Januari mendatang, sebaiknya dibawa segera agar tidak merepotkan nantinya,” ujar Zainuddin.

Warga Keruk Endapan Lumpur, Bantuan Nasi Bungkus Berdatangan

Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Aceh Dilantik

Apes, Niat Hati Tagih Utang Lewat Instagram, Wanita Ini Justru Harus Berurusan dengan Pengadilan

Selain itu, bagi pelamar CPNS Bireuen diharapkan terus membuka akun masing-masing sehingga mengetahui persis jadwal ujian yang akan dimulai 27 Januari mendatang, lokasi ujian di kampus Umuslim, Peusangan Bireuen yang juga diikuti pelamar dari Pidie Jaya.

Ditambahkan, jadwal ujian bagi masing-masing peserta akan berbeda dan dibagi shif, maka diharapkan para peserta untuk sering-sering membuka akun masing-masing. Apalagi pada kartu ujian juga ditulis  pada kolom
lokasi ujian disebutkan, lokasi ujian dapat dilihat pada situs web masing-masing instansi.

Saat ini kata Zainuddin, tim BKPSDM Bireuen sedang melakukan koordinasi dengan BKN Provinsi Aceh dan Jakarta menyangkut berbagai petunjuk teknis pelaksanaan ujian nantinya.(*)

Pusat Studi Falak Adakan Pelatihan Teleskop Bagi Santri RIAB, Untuk Observasi Gerhana Bulan Parsial

Wali Kota Banda Aceh Buka Perlombaan Kompetisi Siswa Tingkat Nasional

Nanti Malam Full Wolf Moon Gerhana Bulan Penumbra, Ini Amalan yang Bisa Dilaksanakan Umat Muslim

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved