Berita Bireuen

Bijeh Mata FC Jumpa PSG, Final Korsa Cup I

Pertandingan pemungkas kedua tim tersebut akan berlangsung di Lapangan Desa Teupok Tunong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen,

Bijeh Mata FC Jumpa PSG, Final Korsa Cup I
For Serambinews.com
Perkiraan pemain kedua tim jelang final sepakbola Korsa Cup I, di Lapangan Desa Teupok Tunong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Minggu (12/1/2020) sore. 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kesebelasan Bijeh Mata FC Cot Raboe Tunong Peusangan, akan berjumpa PSG Geudong Tampu, Kota Juang, Bireuen, di Final Turnamen Sepakbola Korsa Cup I 2019-2020.

Pertandingan pemungkas kedua tim tersebut akan berlangsung di Lapangan Desa Teupok Tunong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Minggu (12/1/2020) sore.

Panitia Korsa Cup I, Musliadi SPd alias Rudiat kepada Serambinews.com, Sabtu (11/1/2020) malam mengatakan, partai final antara Bijeh Mata dan PSG dipastikan akan berlangsung seru.

Betapa tidak, menurut informasi yang diterima panitia, kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya.

Subulussalam Habitatnya Bungai Bangkai, Ini Sederet Temuan Serupa

Kontak Senjata Dengan KKB di Papua, Ini Kronologi Anggota Brimob Kena Tembak di Paha

Bunga Bangkai Tumbuh di Kebunnya, Petani Subulussalam Gratiskan Warga Berswafoto

Bijeh Mata dibawah binaan pelatih bertangan dingin Darmawan, akan menurunkan Zumardi, Aris Arizona, Subhan, Aulia Fikri, M Rizki, Azis Saputra, M Azmir, Irfianda, Misbah, Khaled dan Teja.

Sedangkan PSG akan diperkuat M Ali, Alvin Nasution, Riski Ramadan, Indra Gunawan, Ade Bayor, Suryadi Karembu, Irfandani, M Ravi, Nanda, Muhar Kasanova dan Fajri.

"Kami meminta kepada kedua tim dan penonton untuk datang lebih cepat, karena pertandingan final akan kita mulai pukul 16.00 WIB," pinta Rudiat.

Ia juga menghimbau kepada pemain kedua tim dan penonton, untuk menjunjung sportivitas, agar partai final dapat berjalan lancar, aman dan sukses. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved