Mahasiswi Berprestasi

Oka Nadya, Juara Pidato Bahasa Inggris

Sejak masih duduk di bangku sekolah, Oka telah meraih berbagai prestasi. Di antaranya, juara pertama lomba pidato Bahasa Inggris dan juara 1 M2IQ.

Oka Nadya, Juara Pidato Bahasa Inggris
Hand-over dokumen pribadi
Oka Nadya 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Nama lengkapnya Oka Nadya. Dara cantik ini menetap di Desa Meunasah Timu, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Aceh.

Gadis kelahiran Lhokseumawe, 5 Juli 1999 ini, saat ini aktif sebagai mahasiswi semester tujuh Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe.

Kepada Serambinews.com, Minggu (12/1/2020) Oka Nadya mengatakan, sejak masih duduk di bangku sekolah, Oka telah meraih berbagai prestasi.

Di antaranya, juara pertama lomba pidato Bahasa Inggris, Juara 1 M2IQ Tahun 2016,  juara harapan II Tafsir Qur'an Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Bireuen dan  juara 2 pidato Bahasa Indonesia.

“Alhamdulillah beberapa prestasi yang telah saya raih itu, berkat keuletan dan disiplin belajar serta dukungan kedua orang tua dan teman-teman," ujar alumni SMAN 1 Bireuen ini.

Oka merupakan putri keempat buah hati pasangan Maimun dan Hartini. Ia memiliki hobbi menulis. "Siapa yang bersungguh-sungguh dialah yang mendapatkan hasilnya," ujar Oka yang bercita-cita menjadi Project Manager.

Selain aktif kuliah, Oka ikut membantu mensukseskan acara workshop Sanspro Se-Aceh di Universitas Malikussaleh Tahun 2019.

"Saya juga aktif berorganisasi, diantaranya sebagai anggota FKMTSI (Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil) 2016 hingga sekarang dan Bendahara HIMATESIP (Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil) 2018-2019," demikian Oka Nadya.(*)

Muazin Meninggal di Aceh Timur, Kumandangkan Azan Hingga Lafaz Asy Hadu Anna Muhammadar Rasulullah

Pramusaji Wanita di Lhokseumawe tak Boleh Lagi Kerja di Atas Pukul 21.00 WIB

Politisi PDIP Jadi Tersangka, Hasto Mengaku Ada Tanda Tangannya di Surat PDI-P untuk KPU

Selain Soleimani, Ternyata Amerika juga Targetkan Komandan Tingkat Tinggi Ini: Sudah Dalam Daftar

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved