Berita Aceh Selatan

Mahasiswa dan Pemuda ASJA Gelar Silaturahmi dan Maulid Akbar

"Serta ASJA merupakan pengusulan CDOB yang terbaik untuk dimekarkan," paparnya

Mahasiswa dan Pemuda ASJA Gelar Silaturahmi dan Maulid Akbar
For Serambinews.com
Mahasiswa dan Pemuda ASJA (Aceh Selatan Jaya) menggelar acara Silaturahmi dan Maulid Akbar. Acara ini berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin atau Anjungan PKA Banda Aceh, Minggu, (12/01/2020). 

"Serta ASJA merupakan pengusulan CDOB yang terbaik untuk dimekarkan," paparnya

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Mahasiswa dan Pemuda ASJA (Aceh Selatan Jaya) menggelar Silaturahmi dan Maulid Akbar.

Acara ini berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin atau Anjungan PKA Banda Aceh, Minggu, (12/01/2020).

Anggota DPD RI, H Fachrul Razi.M.IP dalam sambutannya mengatakan, perkembangan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Aceh Selatan Jaya (ASJA) sudah sampai ke meja Mendagri dan Wakil Presiden waktu itu Yusuf Kalla.

Penjinak Ular Ini Dipanggil untuk Meringkus King Kobra, Begini Nasibnya saat Nekat Cium Ular Kobra

Ilmuwan Temukan 7 Tanda Ini Akan Muncul Jika Seseorang Sudah Mendekati Kematian

Warga ‘Serbu’ Pantai Ujong Serangga  

"Serta ASJA merupakan pengusulan CDOB yang terbaik untuk dimekarkan," paparnya

Ketua Panitia Marwan dalam laporannya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak.

semua piahk dalam menyukseskan acara dan juga kepada panitia yang telah bekerja ekstra sehingga acara terlaksana dengan baik.

Sementara itu dihubungi secara terpisah, Tokoh Pemuda ASJA, Hasbaini S.Pd, M.Pd mengapresiasi pemerintah dan mahasiswa serta pemuda yang telah mampu menghadirkan acara silaturahmi dan maulid akbar tersebut.

"Melalui momentum acara silaturahmi dan maulid akbar ini, kita perkuat persatuan dan kesatuan untuk memupuk ukhuwah islamiah dan akselerasi percepatan serta perwujudan CDOB ASJA," paparnya.

Lanjut Hasbaini, dengan perwujudan Kabupaten Aceh Selatan Jaya nantinya kita akan mampu mengejar ketertinggalan pembangunan dengan optimalisasi segala potensi yang ada.

Hadir pada acara itu, Wali Nanggroe Paduka Yang Mulia Tgk Malek Mahmud Al-Haytar, DPD RI Fachrul Razi, Rektor Unsyiah Samsul Rizal.

Lalu, MPU Aceh, Ketua CDOB ASJA, Tgk Waled Marhaban Adnan, Pimpinan dan anggota DPRK Aceh Selatan, perwakilan Kodam Aceh, Perwakilan Polresta Banda Aceh.

Selai itu juga hadir para Camat, para Keuchik, Pemuda, Para Tokoh, dan Masyarakat Kabupaten Aceh Selatan Jaya, dan Aceh Selatan.

Pada umumnya serta para undangan. Sedangkan Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran pada acara itu diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Percepatan Pembangunan, Ir H Nurman DS MM.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved