Persiraja Bidik Striker Tira-Kabo    

Lantak yang masih membutuhkan striker menjatuhkan bidikan kepada Sansan Husaini, yang selama tiga musim terakhir bermain untuk Tira-Persikabo Bogor

Persiraja Bidik Striker Tira-Kabo      
www.serambitv.com
Bruno Dybal resmi menjadi rekrutan asing yang perdana datang ke Banda Aceh. 

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh masih terus berburu pemain untuk menghadapi Liga 1 2020. Kali ini, Lantak yang masih membutuhkan striker menjatuhkan bidikan kepada Sansan Husaini, yang selama tiga musim terakhir bermain untuk Tira-Persikabo Bogor.

Pemain dengan nama lengkap Sansan Fauzi Husaini mencatat penampilan selama 45 kali dalam tiga musim bersama klub yang bermarkas di Stadion Pakansari. Pemain kelahiran 1 Agustus 1989 ini berstatus sebagai anggota TNI.

Informasi masuknya Sansan dalam bidikan tim lantak laju disampaikan oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, Minggu (12/1/2020) petang, saat pengenalan legiun asing, Bruno Dybal di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Menurut Dek Gam, mereka masih membutuhkan striker untuk melengkapi sejumlah pemain yang sudah masuk. Saat ini manajemen Persiraja sedang menjalin komunikasi dengan pihak Sansan Husaini.

"Rekomendasi dari pelatih, meminta kita merekrut Sansan untuk musim depan, yang berposisi striker dari Tira-Kabo. Mungkin bagus atau tidaknya Sansan ini, silahkan berikan masukan kepada kami," ujar Dek Gam.

Dari komunikasi dalam beberapa hari terakhir, kata Dek gam, Sansan sudah bersedia untuk bermain di Aceh. Tapi pihaknya masih belum memutuskan, karena masih menerima masukan tentang pemain tersebut. Namun berdasarkan video rekaman, ia mengakui permainan Sansan cukup bagus.

Untuk diketahui, hingga saat ini Persiraja sudah mengikat tiga  striker yaitu dua pemain lama, Andre Abubakar dan Husnudzon. Serta satu legiun asing asal Brazil, Vanderley Fransisco yang musim lalu bermain untuk Semen Padang.

Sansan yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat ini tercatat pernah memperperkuat Persija Jakarta selama tiga musim yaitu 2009-2010, 2011-2012, dan 2012-2013. Selain itu, ia juga pernah memperkuat Persekap Pasuruan dan Persikad Depok.

Selain itu striker, Persiraja juga masih melirik bek tengah Persita Tangerang, Asep Budi untuk kembali ke Banda Aceh. Pemain tersebut pernah memperkuat Persiraja pada Liga 2 musim 2018. Untuk slot pemain asing, Persiraja hanya menyisakan jatah asia. Sehingga manajemen saat ini sedang melirik pemain asal Lebanon dan Uzbekistan untuk didatangkan ke Tanah Rencong.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved