Berita Abdya

Dinsos Abdya Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Angin Kencang di Tiga Lokasi, Ini Bantuannya

“Bantuan logistik ini agak terlambat kita salurkan, karena menunggu atap seng dari Dinas Sosial Aceh yang baru kita terima Selasa (14/1/2020),”

Dinsos Abdya Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Angin Kencang di Tiga Lokasi, Ini Bantuannya
SERAMBINEWS.COM/ ZAINUN YUSUF
Kepala Dinas Sosial Abdya, Ikhwansyah TA SH menyerahkan bantuan logistik dari Dinas Sosial Aceh, berupa bahan bangunan dan pangan kepada korban bencana alam berupa angin kencang yang diterima Keuchik Gampong Padang Baru, Susoh, Selamat M Din, Rabu (15/1/2020). Bantuan disalurkan di tiga titik, Padang Baru, Pawoh dan Jeumpa Barat. 

“Bantuan logistik ini agak terlambat kita salurkan, karena menunggu atap seng dari Dinas Sosial Aceh yang baru kita terima Selasa (14/1/2020),” katanya.

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Petugas dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (15/1/2020) menyalurkan bantuan logistik.

Bantuan berupa bahan bangunan dan pangan diserahkan kepada warga yang menjadi korban angin kencang yang terjadi Kamis sore, pekan lalu.   

Bantuan tersebut, disalurkan tepat pada hari ketujuh setelah peristiwa bencana alam, berupa angin kencang pada Kamis (9/1/2020) sore lalu.

Peristiwa ini mengakibatkan, puluhan rumah copot atap bersama rangka kayu atap diterbangkan angin.

Kepala Dinsos Abdya, Ikhwansyah TA SH kepada Serambinews.com, Rabu (15/1/2020)  menjelaskan, bantuan logistik yang disalurkan itu berasal dari Dinas Sosial Aceh.

“Bantuan logistik ini agak terlambat kita salurkan, karena menunggu atap seng dari Dinas Sosial Aceh yang baru kita terima  Selasa (14/1/2020),” katanya.

Namanya Viral karena Ditagih Utang via Instagram, Ibu Kombes Ini Ternyata Hendak Maju di Pilkada

Bantuan bahan bangunan dan pangan disalurkan di tiga titik lokasi.

Yaitu Desa Padang Baru dan Desa Pawoh, Kecamatan Susoh, dan Desa Jeumpa Barat, Kecamatan Jeumpa.

Halaman
123
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved