Berita Lhokseumawe

Rektor IAIN Lhokseumawe Lantik Tujuh Pejabat Baru, Ini Nama dan Jabatannya  

“Kepada Pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat kepada pejabat yang dilantik pada jabatan yang baru."

Rektor IAIN Lhokseumawe Lantik Tujuh Pejabat Baru, Ini Nama dan Jabatannya   
SERAMBINEWS.COM/ JAFARUDDIN
Tujuh pejabat IAIN Lhokseumawe mengikuti prosesi pelantikan di Aula Biro Rektorat kampus setempat, Kamis (16/1/2020). 

“Kepada Pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat kepada pejabat yang dilantik pada jabatan yang baru. Saya berharap ada perbaikan dan peningkatan kualitas kedepannya,” ujar Rektor IAIN Lhokseumawe.

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Dr H Hafifuddin MAg pada Kamis (16/1/2020),  melantik tujuh pejabat baru di Aula Biro Rektorat kampus setempat.

Pelantikan tersebut, dihadiri kepala program studi, ketua jurusan, dekan, dan wakil dekan, dan para kabag serta dosen.

Tujuh pejabat yang dilantik tersebut adalah, Dr Zulfikar Ali Buto Siregar yang sebelumnya menjabat Dekan Fakultas Tarbiyah dam Ilmu Keguruan (FTIK), menjadi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan.

 Kemudian, Dr Dahlan A Rahman Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (Unimal) menjadi Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan.

Dr Said Alwi Wakil Dekan FTIK Bidang Akademik dan Kelembagaan menjadi Dekan FTIK.

Lalu, Muhammad Syahrial Razali Ibrahim PhD Wakil Direktur Pascasarjana menjadi Wakil Dekan Fakultas Syariah Bidang Akademik dan Kelembagaan.

Cerita Driver Ojek Online Diajak Hubungan Intim Oleh Customer, Isi Chat Bikin Driver Ngelus Dada

Lalu, Dr Darmadi yang sebelumnya menjabat Wakil Rektor Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan menjadi Wakil Direktur Pascasarjana.

 Lalu, Syahrizal PhD yang sebelumnya menjabat Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan menjadi Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Terakhir dari tujuh pejabat yang dilantik adalah Dr Nazaruddin MA yang sebelumnya menjabat Wakil Dekan Fakultas Syariah bidang Akademik dan Kelembagaan menjadi kepala Pusat Penelitian dan Penertiban pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

“Kepada Pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat kepada pejabat yang dilantik pada jabatan yang baru. Saya berharap ada perbaikan dan peningkatan kualitas kedepannya,” ujar Rektor IAIN Lhokseumawe. (*) 

Pemeriksaan Urine PNS di Nagan Raya, Hari ini Giliran di BPKD

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved