Warga Samalanga Tenggelam

Warga Pante Rheng Samalanga yang Tenggelam Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Korban tenggelam di kawasan pantai Pante Rheng pada Rabu (15/1/2020) pukul 18.00 WIB, kemudian jasadnya ditemukan Kamis dini hari pukul 02.10 WIB.

Warga Pante Rheng Samalanga yang Tenggelam Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia
Serambinews.com
Masyarakat sedang di rumah duka korban tenggelam di Desa Pante Rheng, Samalanga, Bireuen, Kamis (16/1/2020). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Seorang warga Dusun Puri Desa  Pante Rheng, Samalanga bernama Bachtiar (68) tenggelam di kawasan pantai Pante Rheng, Samalanga, Bireuen pada Rabu (15/1/2020) pukul 18.00 WIB, kemudian ditemukan meninggal dunia sekitar pukul  02.10 WIB, Kamis (16/01/2020).

"Korban yang tenggelam sudah ditemukan, sekarang sudah di rumah duka," kata Camat Samalanga, Mulyadi SH kepada Serambinews.com, Kamis (16/01/2020) pagi.

Sekretaris Panglima Laot Lhok, Pante Rheng, Samalanga, M Kasem kepada Serambinews.com mengatakan, saat itu keluarga korban dan masyarakat mendirikan tenda di pinggir laut dekat lokasi korban tenggelam.

Saat itu, seorang petani tambak yang juga warga Desa Pante Rheng  bernama Syafruddin Yusuf keluar dari tenda darurat dengan senter ditangan menyenter ke berbagai arah di pinggir laut.

"Saat menyenter terlihat warna putih, ia mendekat ternyata korban sudah meninggal dunia  berada di pinggir laut, lokasi temuan tidak jauh dari kawasan korban tenggelam," ujar M Kasem.

Temuan itu segera disampaikan kepada masyarakat, keluarga korban yang berada di tenda darurat yang sedang membaca yassin, mengaji untuk korban.

Atas kesepakatan keluarga, korban dibawa ke Puskesmas Samalanga untuk divisum, usai divisum, korban dibawa pulang ke rumah duka di Desa Pante Rheng, Samalanga.(*)

Seorang Ayah Cabuli Anak Kandung hingga Melahirkan, Pelaku: Saya Selalu Mengeluarkannya di Luar

Milisi Salafi dalam Pusaran Konflik di Libya yang Mengarah pada Perang Saudara

Berbekal Belajar di Youtube & Manfaatkan Rongsokan, Pria Tak Tamat SD Sukses Buat Pesawat Terbang

Reaksi Hotman Paris saat Lihat Wajahnya Tertempel di Belakang Truk: Nakal Boleh, Anak Istri No 1

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved