Info Cuaca

Hujan Diprediksi Masih Guyur Sebagian Aceh Hingga Tiga Hari ke Depan

Sabtu besok, Bener Meriah akan dilanda hujan ringan. Bireuen berawan. Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya cerah berawan.

Hujan Diprediksi Masih Guyur Sebagian Aceh Hingga Tiga Hari ke Depan
Dok: BMKG
Prediksi cuaca di sebagian Aceh hingga Senin (20/1/2020) 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi masih akan terjadi hujan, berawan, dan cerah berawan, di sebagian Aceh, mulai Sabtu (18/1/2020) hingga Senin (20/1/2020). 

Sesuai informasi yang dishare melalui grup WhatsApp Info BMKG Malikussaleh, pada Sabtu (18/1/2020), Bener Meriah akan dilanda hujan ringan. Bireuen berawan. Untuk Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya cerah berawan.

Minggu (19/1/2020), Bener Meriah, Bireuen, dan Lhokseumawe akan dilanda hujan ringan. Sedangkan Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya berawan.

Senin (20/1/2020), Bener Meriah dan Bireuen masih dilanda hujan ringan. Sedangkan Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya berawan.

Suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16- 28 derajat celcius. Sedangkan Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar 22-31 derajat celcius.(*)

Marisa Padila, Siap Bertarung di Liga Dangdut

Kembali Bertemu di Tanah Suci, Senator Fachrul Razi Sampaikan Pesan Habib Rizieq  

UU No 18, Langkah Maju Posisi Pesantren?

Kasus Wanita Melahirkan di WC Rumah Sakit, Bibir Bayi Sempat Benjol Akibat Jatuh ke Lantai

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved