Berita Aceh Timur

Pengurus PII Aceh Timur Dilantik

Pengurus PII Aceh Timur yang dilantik yakni Ketua Aulia Ramadhan, Serketaris Agussalem, Bendahara Tajuddin, dan pengurus personalia lainnya

Pengurus PII Aceh Timur Dilantik
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Aceh, Muhardi Siddiq JB, diwakili Sekum PW II Aceh, Amsal, melantik Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur, di Gedung Serbaguna Idi, Aceh Timur, Kamis (16/1/2020). 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Aceh, Muhardi Siddiq JB, diwakili Sekum PW II Aceh, Amsal, melantik Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur, di Gedung Serbaguna Idi, Aceh Timur, Kamis (16/1/2020).

Pengurus yang dilantik yakni Ketua Aulia Ramadhan, Serketaris Agussalem, Bendahara Tajuddin, dan pengurus personalia lainnya.

Asisten II Setdakab Aceh Timur, Usman A Rachman, mewakili Bupati Aceh Timur, dalam sambutannya, mengatakan PII sejak bangkit 4 Mei 1947, di Jogyakarta telah meneguhkan eksistensinya sebagai organisasi yang konsen terhadap dunia pendidikan, dan kebudayaan sesuai dengan ajaran Islam.

Kasus Wanita Melahirkan di WC Rumah Sakit, Bibir Bayi Sempat Benjol Akibat Jatuh ke Lantai

Karena itu, PII memiliki kewajiban dan tanggungjawab terhadap etika, dan moralitas anak bangsa untuk menciptakan generasi masa depan yang cendekia, muslim, dan pemimpin.

“Karena itu, kami mengharapkan peran dan eksistensi PII di Aceh Timur, mampu memberikan kontribusi yang nyata.

Diharapkan ke depannya PII Aceh Timur mampu membuat berbagai kegiatan bersama Pemkab Aceh Timur untuk membangun kemajuan yang lebih baik,” harap Usman A Rachman.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Timur, Tgk M Daud dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung setiap kegiatan yang dijalankan PIl nantinya.

Ia berharap PII, terus berbuat untuk kepentingan umat demi kemajuan daerah, bangsa, dan Negara.

Tiga Bonsai Kitchen Langsa Raih Best Ten Kontes Bonsai Tingkat Nasional di Stabat

Abi Daud juga berharap, PII Aceh Timur, bisa bangkit seperti era tahun 80-an masa Bupati Aceh Timur, Azman, Sofyan Djalil (Menteri Agraria), dan Abdullah Puteh (Anggota DPD RI).

“Jadilah sebagai wadah pemersatu para pelajar, serta senantiasa meneggakan syariat Islam secara sesuai dengan program yang dijalankan pemerintah,” harap Abi Daud.

Ketua PII Aceh Timur, Aulia Ramadhan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung sehingga prosesi pelantikan pengurus PII Aceh Timur berjalan lancar.

“Semoga kami bisa membangkitkan kejayaan PII di Aceh Timur masa 80-an dulu.

Karena itu, kami mohon dukungan dari Pemkab Aceh Timur, keluarga besar PII, dan semua pihak untuk terus melakukan inovasi demi kemajuaan PII, dan daerah yang kita cintai ini,” ungkap Aulia Ramadhan, didampingi Sekumnya, Agussalem. (*)

Rumah Penerima PKH Bireuen Dipasang Stiker, Begini Respon Pemilik Rumah

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved