Berita Aceh Utara

AKBP Ian Rizkian Terima Penghargaan dari Kapolri, Ini Penghargaan Selama Ia Jadi Kapolres Aceh Utara

Selama menjabat Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian juga sudah pernah meraih beberapa penghargaan sebelumnya.

AKBP Ian Rizkian Terima Penghargaan dari Kapolri, Ini Penghargaan Selama Ia Jadi Kapolres Aceh Utara
Dok Mapolda Aceh
Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin sebagai polisi teladan 2019 di Mapolda Aceh, Jumat (17/1/2020). Foto Dok Mapolda Aceh 

Selama menjabat Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian juga sudah pernah meraih beberapa penghargaan sebelumnya.

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – AKBP Ian Rizkian Milyardin yang menjabat Kapolres Aceh Utara mendapat penghargaan dari Mabes Polri sebagai polisi teladan untuk jajaran Polda Aceh.

Penghargaan juara satu diserahkan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM menjadi Irup dalam upacara Hari Kesadaran Nasional di Mapolda Aceh, Jumat (17/1/2020).

Sedangkan polisi teladan kedua diraih Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Perencanaan Program dan Anggaran (Renprogar) Biro Perencanaan Polda Aceh AKBP Bambang S, SIK kemudian juara tiga polisi telahdan diraih Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Banda Aceh Kompol Juli Efendi, SE, MSi.

Penuturan Korban Kebakaran di Gayo Lues, Uang Panen Jahe Rp 30 Juta Hangus Terbakar, Ini Kisahnya

Terkendala Izin, CT-Scan RSUCM Aceh Utara Belum Difungsikan, Ini Penjelasan Pihak Rumah Sakit

Yuk, Intip Keindahan Pesona Pantai Seureudong Sawang Bau, Ada Pasir Putih dan Pulau Kecil tak Jauh

“Kepada tiga perwira menengah tersebut diserahkan masing-masing piagam penghargaan Kapolri dan PIN emas kepada juara 1, juara dua pin perak dan piagam penghargaan.

Sedangkan piagam penghargaan Kapolri dan PIN perunggu diserahkan kepada juara 3,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi.

Selain penyerahan piagam penghargaan Kapolri, PIN juga piala juga diserahkan Kapolda Aceh kepada ketiga Pamen tersebut.

Selama menjabat Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian juga sudah pernah meraih beberapa penghargaan sebelumnya.

Penghargaan tersebut antara lain dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) dalam kegiatan zikir akbar. Lalu, AKBP Ian Rizkian Milyardin juga mendapatkan penghargaan dan dinobatkan sebagai Duta Satuan Tugas (Satgas) Nusantara dalam Police Expo 3 dilapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, 8 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu Kapolda Aceh juga menyerahkan trophy Kasatgas Nusantara Award 2019 dan memakaikan selempang Duta Satgas Nusantara AKBP Ian Rizkian Milyardin. Polres Aceh Utara sebelumnya juga meraih juara dua dalam ajang Lomba Senam Kreasi Anti-Hoaks yang diikuti Kepolisian Resor se-Indonesia.

Penghargaan lain yang diterima Mapolres Aceh Utara AKBP Ian dari Komisi Nasional Perlindungan Anak atas respon cepat dalam penanganan kasus anak. Selain itu Komnas Perlindungan Anak juga menganugerahkan penghargaan kepada AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK sebagai Kapolres Peduli Anak.

Kemudian Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) juga memberikan penghargaan Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)Reward kepada Kapolres Aceh Utara bersama dua kasat lainnya di Mapolres Aceh Utara.

Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan berlangsung di Aula Machdum Sakti lantai 3 Mapolda Aceh pada 15 Januari 1 2019.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved