Video

VIDEO - Mayat Tanpa Identitas Terapung di Krueng Aceh

Hingga kini identitas mayat yang mengenakan baju kaos lengan panjang dan celana celana pendek bercorak garis-garis itu belum diketahui identitasnya.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Warga Kota Banda Aceh, dihebohkan oleh penemuan mayat seorang pria Mr X di aliran Krueng Aceh, Jalan Tepi Kali, Gampong Peuniti, Banda Aceh, Senin (20/1/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi telengkup dan tertahan oleh dahan kayu yang patah.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, mayat pria yang diperkirakan berumur 35 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Dimas Agesta (20) warga Gampong Peuniti.

Pagi itu Dimas, ingin mengambil jaring tangkap kepiting yang sudah dipasang pada malam hari di sekitar lokasi mayat tersebut ditemukan.

Pada saat mendekati lokasi, secara tiba-tiba mata Dimas Agesta tertuju pada jasad yang terapung itu.

Heboh, Mayat Mr X Terapung di Krueng Aceh, Ini Baju dan Celana yang Melekat di Tubuh

Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan ke pihak Pomdam IM, kemudian meneruskan informasi tersebut ke Polsek Baiturrahman.

Kapolsek Baiturrahman, AKP Irwan langsung turun ke lokasi dan menghubungi petugas PMI Kota Banda Aceh serta tim Identifikasi Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh.

Mayat yang ditemukan terapung tidak jauh dari jembatan Pante Pirak itu pun langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Hingga kini identitas mayat yang mengenakan baju kaos lengan panjang dan celana celana pendek bercorak garis-garis itu belum diketahui identitasnya alias Mr X.

Penulis: Misran Asri
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved