Berita Aceh Timur

DPRK Aceh Timur dan Dinsos Serahkan Bantuan Kepada Lansia

Sedikitnya tiga kaum uzur dan lansia dalam wilayah Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, menerima bantuan kursi roda dari Dinas Sosial Aceh Timur...

DPRK Aceh Timur dan Dinsos Serahkan Bantuan Kepada Lansia
For Serambinews.com
Bantuan kursi roda kepada para lansia diserahkan oleh Ketua Komisi B DPRK Aceh Timur, Azhari, Kadissos Ir Elfiandi diwakili Kabid Rehabsos Iskandar SKom, Ketua DPC Partai Aceh Kecamatan Ranto Peureulak, Syahrul, Muspika, dan perangkat gampong tempat tinggal para lansia, dalam kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Senin (20/1/2020). 

DPRK Aceh Timur dan Dinsos Serahkan Bantuan Kepada Lansia

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Sedikitnya tiga kaum uzur dan lansia dalam wilayah Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, menerima bantuan kursi roda dari Dinas Sosial Aceh Timur, dan anggota DPRK Aceh Timur, Senin (20/1/2020).

Bantuan kursi roda kepada para lansia diserahkan oleh Ketua Komisi B DPRK Aceh Timur, Azhari, Kadissos Ir Elfiandi diwakili Kabid Rehabsos Iskandar SKom, Ketua DPC Partai Aceh Kecamatan Ranto Peureulak, Syahrul, Muspika, dan perangkat gampong tempat tinggal para lansia.

“Selain kursi roda, kita juga menyalurkan bantuan sembako. Semoga bantuan ini bermamfaat, dan dapat mengurangi beban kebutuhan para lansia,” ungkap Azhari, didampingi Iskandar SKom, dan Muspika Ranto Peureulak.

Ke tiga lansia yang menerima bantuan kursi roda, dan sembako yakni, Umiyah Daud, Hamidah, dan Nek Biet.

Para lansia tampak bahagia dan bersyukur atas bantuan yang disalurkan. Bantuan yang disalurkan sangat membantu para untuk kebutuhan sehari-hari.

Azhari berharap perangkat gampong khususnya dalam wilayah Kecamatan Ranto Peureulak, agar senantiasa membangun koordinasi dengan petugas tenaga kesejahteraan social kecamatan (TKSK) Ranto Peureulak, selaku perwakilan Dinsos Aceh Timur, di lapangan untuk menampung segala aspirasi dari kaum duafa, lansia, dan berbagai keluhan lainnya yang dialami fakir miskin.

“Kita mohon perangkat desa agar aktif membangun koordinasi dengan TKSK, dan Muspika, agar setiap persoalan yang dialami kaum duafa atau fakir miskin di lapangan dapat segera dicarikan solusinya secara bersama-sama sehingga setiap persoalan dapat segera diatasi,” ungkap Azhari.(*)

Coffe Morning dengan Wartawan, Kapolres Subulussalam Nyatakan Komit Tegakkan Hukum

Plt Gubernur: Angka Kemiskinan Turun Saja Dikritik, Apalagi Kalau Naik

Pembebasan Lahan Pembangunan Bendungan Keureuto di Bener Meriah, Ini Kata Kadis Pertanahan

Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved