Berita Banda Aceh

Penjambret Tas Milik Pegawai Kejati Aceh Ternyata Pernah Jambret Tas Wanita Ini di Lampaseh Aceh

Penjambret SR (30) yang ditangkap , Jumat (27/12/2019) lalu, di Warung Nasi Rahul Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh

Penjambret Tas Milik Pegawai Kejati Aceh Ternyata Pernah Jambret Tas Wanita Ini di Lampaseh Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
Kasat Reskrim, AKP Taufiq didampingi Kanit Jatanras Ipda Krisna Nanda Aufa serta anggota reskrim lainnya menghadirkan tersangka SR, pelaku penjambret yang beraksi di sejumlah wilayah kota Banda Aceh, Rabu (22/1/2020). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemuda Baiturrahman, berinisial SR (30) yang ditangkap , Jumat (27/12/2019) lalu, di Warung Nasi Rahul Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Karena menjambret tas milik Heppy Agustina, seorang pegawai Kejati Aceh.

Ternyata pemuda tersebut pernah menjambret tas milik korban lainnya.

Korban dari aksi kejahatan yang dilakukan oleh SR yang kini mendekam di sel Mapolresta Banda Aceh itu juga menimpa Gebrina Rizki Ananda (24), warga Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Korban Gebrina Rizki Ananda, dijambret di Jalan K Yahya Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, pada Selasa (20/8/2019) malam.

Ketahuan Selingkuh Dengan Pria Lain, Istri Justru Aniaya Suami Pakai Tabung Gas dan Golok

Hal itu diungkapkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim, AKP M. Taufiq SIK, kepada Serambinews.com, Rabu (22/1/2020) malam.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Langsa ini, saat ini SR masih mendekam di sel Mapolresta Banda Aceh, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah ditangkap pada Jumat (27/12/2019) lalu setelah menjambret tas milik Heppy Agustina. 

Belum selesai satu persoalan kejahatan yang dilakukan oleh tersangka SR, ternyata pemuda warga salah satu gampong di Kecamatan Baiturrahman ini justru dilaporkan oleh korban lainnya, yang juga mengalami nasib yang sama.

Korban adalah Gebrina Rizki Ananda yang dijambret oleh tersangka SR, di Jalan K Yahya Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa.

Setelah Didemo Warga Tanjung Priok, Akhirnya Menkumham Yasonna Laoly Minta Maaf

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved