Bupati Bireuen Meninggal

Ratusan Pegawai Pemkab Bireuen Takziah di Rumah Almarhum Bupati H Saifannur

Kita doakan amal ibadah serta doa kita semua di terima Allah SWT dan abang kami H Saifan ditempatkan disisi Allah SWT, Amin," ucap H Mukhlis

Ratusan Pegawai Pemkab Bireuen Takziah di Rumah Almarhum Bupati H Saifannur
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Pegawai Pemkab Bireuen takziah di rumah almarhum Bupati Bireuen, H Saifannur, di Desa Paya Meuneng, Peusangan, Bireuen, Rabu (22/1/2020). SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN 

Kita doakan amal ibadah serta doa kita semua di terima Allah SWT dan abang kami H Saifan ditempatkan disisi Allah SWT, Amin," ucap H Mukhlis

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen bertakziah ke rumah almarhum Bupati Bireuen, H Saifannur, di Desa Paya Meuneng, Peusangan Rabu (22/1/2020).

Rombongan Pemkab setempat, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani dan Sekda, H Zulkifli, serta para Kepala Satuan Perangkat Kabupaten (SKPK) masing-masing.

Rombongan Pemkab Bireuen yang berpakaian putih hitam itu, tiba di rumah almarhum orang nomor satu di kabupaten tersebut, sekitar pukul 10.00 WIB.

Mereka disambut oleh keluarga almarhum.

Selanjutnya, para rombongan menggelar takziah bersama keluarga almarhum.

Mantan Kapolsek Darul Kamal AKP Mukhtar Meninggal Dunia, Almarhum Dikenal Berjiwa Penolong

Bantuan Beasiswa Pemkab Bireuen akan Dialokasikan dalam APBK-P, Ini Penyebabnya

VIRAL Imam Masjid Terjaring Razia Karena Tak Pakai Helm, Dihukum Mengaji oleh Polisi

Pegawai laki-laki di tenda dan tempat khusus laki-laki yang telah disediakan dI halaman belakang rumah almarhum.

Sedangkan pegawai perempuan menggelar samadiah  di dalam rumah duka.

Usai takziah sekira pukul 11.30 WIB, rombongan makan bersama yang telah disediakan keluarga almarhum

Selain rombongan Pemkab Bireuen, sejumlah elemen masyarakat, komunitas dan lembaga serta instansi terkain lainnya, juga terus berdatangan melaksanakan takziah di rumah H Saifannur.

Wakil Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani mengatakan, selain masyarakat Bireuen, sejumlah warga dan pejabat pemerintahan dari provinsi maupun kabupaten kota Se-Aceh, secara bergantian terus melayat ke rumah duka.

"Kami keluarga almarhum H Saifannur mengucapkan ribuan terima kasih kepada Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan rombongan, masyarakat Desa Paya Meuneng.

Kemudian juga kepada para pejabat terkait dari dalam dan luar Bireuen, dan seluruh elemen masyarakat Bireuen dan sekitarnya, yang telah mendoakan almarhum ayah dan abang kami H Saifannur.

Kita doakan amal ibadah serta doa kita semua di terima Allah SWT dan abang kami H Saifan ditempatkan disisi Allah SWT, Amin," ucap H Mukhlis, adik kandung H Saifannur. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved