Berita Bener Meriah

Catat, Ini Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS Bener Meriah

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah akan menggelar tes ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai ...

Catat, Ini Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS Bener Meriah
For Serambinews.com
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi bersama Kepala BKPP Muhammad Jafar SH MH, dan Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah, Sukur SPd MPd melihat tempat pelaksanaan tes SKD CPNS untuk Kabupaten Bener Meriah, di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) setempat, Rabu (22/1/2020). 

Catat, Ini Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS Bener Meriah

 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah akan menggelar tes ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2019 di Kabupaten Bener Meriah.

Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS di Kabupaten Bener Meriah akan dilaksanakan pada tanggal 9-13 Februari 2020 di Gedung Olah Raga dan Seni Simpang Tiga Redelong.

Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah, Muhammad Jafar SH MH, Rabu (22/1/2020) mengatakan, ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS di Bener Meriah akan dilaksanakan pada 9-13 Februari 2020.

 Lanjutnya, jumlah peserta yang lulus seleksi administrasi berdasarkan dokumen unggahan sebanyak 3.582 orang peserta. Terkait pelaksanaan ujian, Muhammad Jafar menerangkan, pada hari pertama, tanggal 9 Januari 2020 unjian dilakukan dalam 4 sesi.

"Seharusnya ujian kita lakukan sebanyak 5 sesi, namun, karena ada acara seremonial pembukaan maka acara kita buat hanya 4 sesi saja,” kata Muhammad Jafar.(*)

Piala Keuchik Cot Buket, Tuan Rumah Garuda Susul ke Final

Pasokan Berkurang, Harga Bawang Naik

Survei Ombudsman: Empat Daerah di Aceh Ini Masuk Zona Merah dalam Bidang Pelayanan Publik

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved