Berita Bireuen

Kapolres Bireuen Bertemu dengan Puluhan Kepala Desa

Puluhan kepada desa dari Kecamatan Jeumpa, Kota Juang dan Kuala Bireuen melakukan pertemuan dengan Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan

Kapolres Bireuen Bertemu dengan Puluhan Kepala Desa
FOTO DOK HUMAS POLRES BIREUEN
Puluhan kepala desa dari Kecamatan Jeumpa, Kota Juang dan Kuala, Bireuen, Kamis (23/1/2020) mengikuti sosialisasi keselamatan berlalulintas dengan Kapolres Bireuen dan jajarannya di aula lama Sekdakab Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Puluhan kepada desa dari Kecamatan Jeumpa, Kota Juang dan Kuala Bireuen serta para camat, Danramil, Danposramil serta Kapospol, Kamis (23/01/2020) melakukan pertemuan dengan Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi di aula lama Sekdakab Bireuen.

Kasubbag Humas Polres Bireuen, Ipda M Nasir kepada Serambinews.com mengatakan, pertemuan yang dipimpin Kapolres Bireuen adalah mengajak dan menghimbau para kepala desa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Pertemuan tatap muka dihadiri keuchik dari tiga kecamatan serta camat dan unsur lainnya dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas dan pemeliharaan kamtibmas.

Setelah Ratusan Warga Shalat Istisqa, Alhamdulillah Hujan Turun di Aceh Besar

Pertemuan turut didampingi Kasat Binmas Iptu Razali Hasan, Kasat Lantas Iptu Sandi Titah Nugraha SIK dan unsur Dinas Perhubungan.

Kasubbag Humas menambahkan, Kapolres Bireuen berharap peran serta pejabat pemerintahan ditingkat kecamatan hingga desa dalam mewujudkan ketertiban berlalu lintas sangat penting.

”Adanya peran serta kepala desa akan wewujudkan desa yang tertib dalam berlalu lintas, sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi desa lain untuk berbenah diri,” ujar Kapolres dalam pertemuan tersebut.

Polsek Ulee Kareng Amankan Pencuri dari Amukan Massa, Pelaku Pernah Beraksi di Beberapa Lokasi Ini

Keselamatan masyarakat dalam berkendaraan adalah tanggung jawab bersama, artinya harus saling mengingatkan satu sama lain.

Selama kegiatan berlangsung, para kepala desa diberikan kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab terkait permasalahan berlalu lintas dan pemeliharaan kamtibmas di wilayah masing-masing. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved