Berita Aceh Barat

Bupati Aceh Barat Tetap Pertahankan Tenaga Harian Lepas, Ini Alasannya

Terkait surat himbauan dari Kementerian tentang tenaga honorer untuk segera dirumahkan di seluruh Indonesia, namun Bupati Aceh Barat H Ramli MS...

For Serambinews.com
Bupati Aceh Barat, Ramli MS. 

Bupati Aceh Barat Tetap Pertahankan THL, Ini Alasannya 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Terkait surat himbauan dari Kementerian tentang tenaga honorer untuk segera dirumahkan di seluruh Indonesia, namun Bupati Aceh Barat H Ramli MS tetap akan mempertahankan tenaga harian lepas (THL) di pemerintahan setempat.

Para THL dipertahankan di daerah tersebut lantaran sudah menjadi kebutuhan, sehingga peran THL dalam pembangunan daerah juga sangat besar, sehingga kebutuhan tersebut tentu harus dipertahankan.

"Para THL di lingkup Pemerintah Aceh Barat tidak perlu risau dan panik, karena kita tetap akan mempertahankannya, meski ada himbauan untuk merumahkan semua honorer seluurh Indonesia," tegas Ramli MS kepada Serambi, Sabtu (25/1/2020).

Dikatakanya, bahwa honorer yang tetap dipertahankan itu di Aceh Barat karena kebutuhan daerah yang harus dilihat dan dipertimbang, terlebih sudah lama bekerja. Sehingga bupati berharap kepada semua THL atau honorer untuk tetap fokus bekerjadi tempat masing-masing yang selama ini bekerja dan bertanggungjawab dengan baik.

Selain itu, ia berharap kepada Pemerintah Pusat agar jangan menciptakan isu yang merisaukan bagi daerah. Sebab hal itu bisa berdampak terjadi kericuhan di daerah nantinya.(*)

Virus Corona dari China Telan Banyak Korban, Adakah Obatnya? Simak Penjelasan Dokter

Masuk Ruang Perawatan, Kek Bandung Minta Sayur Kangkung Bening

VIDEO - Heboh Video Siswa SMK 2 Sigli Rusak Mobiler Sekolah di Aceh

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved