Berita Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Gelar Pisah Sambut Kajari, Ini Nama Kepala Kejaksaan Negeri yang Baru

Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar prosesi pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Besar dari Mardani SH kepada pejabat

HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Pemkab Aceh Besar menggelar prosesi pisah sambut Kajari Aceh Besar yang berlangsung di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (24/1/2020) malam. 

Pemkab Aceh Besar Gelar Pisah Sambut Kajari, Ini Nama Kepala Kejaksaan Negeri yang Baru

Laporan Jalimin | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar prosesi pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Besar dari Mardani SH kepada pejabat baru Rajendra Dharmalinga Wiritanaya SH, yang berlangsung di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (24/1/2020) malam

Seperti diketahui, Kajari Aceh Besar yang lama Mardani SH akan bertugas sebagai Kajari Pekalongan, Jawa Tengah. Sementara Kajari Aceh Besar, Rajendra Dharmalinga Wiritanaya SH yang dilantik Kajati Aceh pada Kamis (23/1/2020) sebelumnya menjabat sebagai Kajari Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara lepas sambut diawali dengan peusijuk (tepung tawar-red) oleh Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali dan istri kepada Kajari Rajendra Dharmalinga Wiritanaya SH beserta istri.

Kemudian dilanjutan oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab dan istri serta disusul oleh unsur Forkopimda dan Forkopimda plus.

Sementara itu, kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Pemkab Aceh Besar dan unsur Forkopimda lainnya.

Videonya Viral, Petinggi Sunda Empire di Aceh, Mohon Netizen Jangan Bully Keluarganya

VIDEO - Virus Corona Semakin Mencekam, Mahasiswa Aceh di Wuhan, China Berharap Bantuan Pemerintah

Una Maulina, Gadis Cantik Asal Aceh Dikirimi Emoji Jatuh Cinta Sahrul Gunawan, Begini Responsnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali memberikan  apresiasi dan berterimakasih kepada Mardani SH beserta jajarannya yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik menyukseskan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar.

"Alhamdulillah, selama ini hubungan kita terjalin dengan sangat baik dan selalu mendapatkan pendampingan serta pembinaan demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. Karena Kejari merupakan institusi pendamping dalam melaksanakan monitoring serta evaluasi program pembangunan dengan upaya pencegahan preventif dan persuasif,” kata Mawardi Ali.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali juga mengucapkan selamat bertugas kepada Rajendra Dharmalinga Wiritanaya SH selaku Kejaksaan Negeri yang baru.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved