Berita Banda Aceh

Kejuaraan Bulutangkis Antarwartawan Piala Wali Kota Banda Aceh Segera Bergulir, Catat Jadwalnya

Kejuaraan bulutangkis antarwartawan Se-Kota Banda Aceh dan sekitarnya dijadwalkan akan bergulir dalam waktu dekat. Ajang yang diselenggarakan PDAM

Kejuaraan Bulutangkis Antarwartawan Piala Wali Kota Banda Aceh Segera Bergulir, Catat Jadwalnya
For Serambinews.com
Koordinator Kejuaraan Bulutangkis Antarwartawan Se-Aceh Tahun 2019, Ir Khaidir TM MM menyerahkan hadiah kepada pasangan Saifullah/Saifuddin yang menjadi juara I ganda putra di GOR KONI Aceh, Selasa (12/11/2019).     

Kejuaraan Bulutangkis Antarwartawan Piala Wali Kota Banda Aceh Segera Bergulir, Catat Jadwalnya

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kejuaraan bulutangkis antarwartawan Se-Kota Banda Aceh dan sekitarnya dijadwalkan akan bergulir dalam waktu dekat.

Ajang yang diselenggarakan PDAM Tirta Daroy memperebutkan Piala Wali Kota Banda Aceh tersebut diagendakan berlangsung pada 1-3 Februari 2020 di GOR KONI Aceh.

Ketua Panitia, Saifullah mengatakan, kejuaraan yang berhadiah total jutaan rupiah itu diperuntukkan bagi wartawan asal Kota Banda Aceh dan yang bertugas di ibu kota Provinsi Aceh. Ia menyebutkan, semua wartawan yang memenuhi syarat diperbolehkan mendaftarkan diri.

"Semua wartawan boleh mendaftar asal memenuhi syarat yaitu memiliki kartu uji kompetensi wartawan (UKW) dan KTP Banda Aceh atau jika tidak punya KTP Banda Aceh tapi bertugas di Banda Aceh dibuktikan surat tugas dari medianya," jelas Saifullah Serambinews.com, Selasa (28/1/2020).

Ia melanjutkan, pada kejuaraan kali ini, pihaknya hanya mempertandingkan satu kategori yaitu kelompok ganda 85+. "Tapi peserta tidak perlu mendaftar berpasangan, cukup daftar secara sendiri-sendiri. Karena nanti pasangan duetnya akan diundi secara terbuka saat technical meeting. Tujuannya supaya persaingannya lebih merata," papar Saifullah.

Saifullah mengungkapkan, turnamen bulutangkis antarwartawan 'Kota Gemilang' ini merupakan wadah silaturahmi dan keakraban antar pekerja pers di Banda Aceh. "Target utamanya lebih ke silaturahmi, sedangkan hadiah hanya sebagai pemanis saja," ungkap Saifullah.

Di sisi lain, Saifullah menyebutkan, kejuaraan itu dijadwalkan akan dibuka langsung Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM didampingi Dirut PDAM Tirta Daroy, T Novrizal Aiyub di GOR KONI Aceh, Sabtu (1/2/2020).

"Insya Allah kalau tak ada halangan, Pak Wali akan membuka langsung kejuaraan ini," tutupnya.(*)

Jaksa Ajukan Banding Terhadap Vonis Seumur Hidup Terdakwa Pembunuh Sopir Travel

Cek Kesiapsiagaan RSUZA Tanggulangi Suspek Virus Corona, Ini Desakan Komisi V DPRA

315 Pelamar Ikut Tes Hanya 9 Peserta Meraih Nilai Passing Grade, Begini Keadaannya

 

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved