Talenta FA

Talenta Aceh FA Juara Turnamen Usia Dini LFA, SSB Bukit Sembilan Menyerah Lewat Adu Penalti

Kepada tim yang belum berhasil, Wakil Wali Kota menyemangati agar mereka tidak menyerah dengan cara memperbaiki kelemahan dan terus berbenah mempersia

Talenta Aceh FA Juara Turnamen Usia Dini LFA, SSB Bukit Sembilan Menyerah Lewat Adu Penalti
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS
Wakil Ketua DPRK Kota Banda Aceh Usman berpose bersama klub sepakbola Bukit 9 Lambaro Skep Usia 10 tahun yang meraih juara II di HUT Akademik Lambhuk FA 2020. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Talenta Aceh Football Academy akhirnya menjadi kampiun turnamen usia dini HUT Lambhuk Football Academy.

Akademi sepakbola dari Banda Aceh ini menjuarai dua kategori sekaligus, U-10 dan U-12.

Turnamen usia dini HUT Lambhuk Football Academy ditutup secara resmi oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, Minggu (26/1/2020) sore.

Turnamen yang diikuti oleh 26 SSB dan Akademi Sepakbola dari Banda Aceh, Sabang dan Aceh Besar ini berlangsung selama dua hari, yakni 25 - 26 Januari.

Ada dua kelompok umur yang dipertandingkan, Usia 10 tahun dan 12 tahun. Turnamen ini menggunakan format setengah kompetisi.

Di kelompok umur 10 tahun, Talenta Aceh FA berhasil menundukkan lawannya SSB Bukit Sembilan lewat adu pinalti 2-1, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

SBY Sebut Pembentukan Pansus Jiwasraya untuk Menjatuhkan Tiga Tokoh, Siapa Saja Mereka?

Bagikan Foto Lawas Petinggi Sunda Empire, Roy Suryo: Ybs Ini Hanyalah Wayang, Publik Dibuat Ambyar!

Kerajaan King of The King: Ngaku Warisi Aset Soekarno hingga Bagi Uang Rp 3 M Untuk Warga Indonesia

Untuk U-12, Talenta Aceh FA juga tampil sebagai juara. Lawan yang dikalahkan di final adalah, SSB Barona 2-1, juga lewat adu pinalti.

Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin menyampaikan ucapan selamat kepada para juara atas prestasi yang diukir pada ajang ini.

Pria yang disapa Chek Zainal mengingatkan para pemain muda ini jangan cepat puas dan jumawa serta terus berlatih meningkatkan skill bermain bola untuk menghadapi event-event lainnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved