Berita Lhokseumawe

Hari Ini, Miss Asia Aceh, Miss Glam World Aceh dan Miss Asia Global Aceh Latihan Catwalk

Ketiga finalis tersebut adalah Utari Febrina selaku Miss Asia Global Aceh 2020, Halvi Tiana Rousa selaku Miss Asia Aceh 2020, dan Putri Zainakri..

Hari Ini, Miss Asia Aceh, Miss Glam World Aceh dan Miss Asia Global Aceh Latihan Catwalk
For Serambinews.com
Ketiga finalis mengikuti pelatihan catwalk yang siap dilatih Putroe Tari Keutika. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Beberapa waktu lalu, pada ajang pemilihan Miss Asia Global Aceh 2020 yang digelar Yayasan Putera-Puteri Aceh telah menetapkan tiga finalis yang akan mewakili Aceh ketingkat nasional.

Ketiga finalis tersebut adalah Utari Febrina selaku Miss Asia Global Aceh 2020, Halvi Tiana Rousa selaku Miss Asia Aceh 2020, dan Putri Zainakri selaku Miss Glam World Aceh 2020.

Sedangkan bagi mereka akan bertolak ke Batam untuk mengikuti even tingkat nasional pada 25 Februari 2020. Sehubungan masa karantina tingkat nasional akan berlangsung 26-29 Februari 2020.

Sedangkan finalis akan berlangsung pada 29 Februari 2020 di Batam.

CEO Yayasan Putera-Puteri Aceh, Rahmad, barusan, menyebutkan, jelang keberangkatan ke Batam, maka pihaknya pun mengundang ketiga finalis untjk mengikuti berhak pembekalan di Lhokseumawe.

Ketiga finalis tersebut berada di Lhokseumawe selama empat hari, 28- 31 Januari 2020.

Miss Asia Aceh, Miss Glam World Aceh, dan Miss Asia Global Aceh Berkumpul di Lhokseumawe

Halvi Tiana Rousa, Miss Asia Aceh 2020 Beraudiensi dengan Pejabat Aceh Utara, Ini Tujuannya

Ira Sartika, Ranner Up Miss Asia Global Aceh asal Nagan Raya

Pada hari pertama, Selasa (28/1/2020), para finalis sudah mengikuti sesi photoshoot di Meseum Rumah Aceh di Lhokseumawe dengan tema Aceh tradisional dan kemudian dilanjut photoshoot di Glories Studio dengan tema Gown.

Untuk hari ini, yang merupakan hari kedua, sebut Rahmad, ketiga finalis mengikuti pelatihan catwalk dengan pelatihnya Putroe Tari Kateuka.

"Catwalk salah satu poin penting yang masuk dalam kategori penilaian di dunia pageant karena pada saat di nasional nanti akan ada peragaan busana yang digunakan oleh finalis, yaitu Evening Gown dan tradisional costum," papar Rahmad.

Sedangkan disisa dua hari kedepan, ketiga finalis akan mengikuti coaching publik speaking oleh coach Vivi anggraini.

"Serta sosialisasi ke sekolah di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, kemudian dilanjutkan coaching kelas kepribadian oleh Azwar selaku dosen Psikologi," demikian Rahmad. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved