Berita Bener Meriah

Dinas Pendidikan Bener Meriah Gratiskan 15 Ribu Gelas Kopi Arabika Gayo di Arena Pacuan Kuda

Pemerintah Bener Meriah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten dan seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Se-Kabupaten Bener Meriah, menyumbangkan sebanyak

Dinas Pendidikan Bener Meriah Gratiskan 15 Ribu Gelas Kopi Arabika Gayo di Arena Pacuan Kuda
Shutterstock
Ilustrasi 

Dinas Pendidikan Bener Meriah Gratiskan 15 Ribu  Gelas Kopi Arabika Gayo di Arena Pacuan Kuda 

 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pemerintah Bener Meriah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten dan seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Se-Kabupaten Bener Meriah, menyumbangkan sebanyak 15.000 gelas kopi Arabika Gayo pada acara minum kopi masal dalam rangka memeriahkan pembukaan Gayo Alas Mountain International Festival (GAMIFest) Tahun 2020 yang berlansung di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda, Bener Meriah, Sabtu (1/2/2020). 

Kadis Pendidikan Kabupaten Bener, Sukur, berdasarkan rilis yang diterima Serambinews.com, Jumat (31/2/2020) menyampaikan kopi itu merupakan sumbangan dari Kepala TK Sebanyak 1.600 gelas, Kepala SD melalui K3S sebanyak 6.500 gelas dan Kepala SMP melalui MKKS sebanyak 2.500 gelas sedangkan sisanya sumbangan pihaknya Dinas Pendidikan Bener Meriah dan jajarannya.

“Untuk mensukseskan acara pembukaan GAMIFest 2020, kami akan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah dalan menentukan tempat yang akan dijadikan stand untuk melayani para penikmat kopi dan kita pastikan, kopi yang disajikan merupakan Kopi Arabika Gayo,” sebut Sukur.

Kadis Pendidikan Kabupaten Bener berhara, kopi yang mereka sajikan nantinya habis terminum oleh para pengunjung pacuan kuda tradisional Gayo.

“biasanya penontonnya juga pasti sangat ramai dan kami akan melayani siapapun juga yang datang serta menyungguhkan kopi dengan senang hati dan gratis,” tambah Sukur.(*)

Pedofil Australia Dihukum 35 Tahun, Cabuli Puluhan Anak Lelaki Filipina, Singapura dan Indonesia

Satu Peserta dari Aceh, Tiara Tersenggol dari Panggung LIDA 2020

Terkait Wakil, Bupati Sarkawi Surati Partai Pengusung Minta Dua Nama Calon

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved