Berita Banda Aceh

Aminullah akan Buka Kejuaraan Bulutangkis Antarwartawan Piala Wali Kota, Ini Jumlah Pesertanya

Sebanyak 28 wartawan dari berbagai media dipastikan ambil bagian dalam Kejuaraan bulutangkis antarwartawan se-Kota Banda Aceh dan sekitarnya...

Aminullah akan Buka Kejuaraan Bulutangkis Antarwartawan Piala Wali Kota, Ini Jumlah Pesertanya
For Serambinews.com
Meeting para peserta turnamen badminton antarwartawan Piala Wali Kota Banda Aceh, di Komplek Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Jumat (31/1/2020). 

Aminullah akan Buka Kejuaraan Bulutangkis Antarwartawan Piala Wali Kota, Ini Jumlah Pesertanya

Laporan Jalimin | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 28 wartawan dari berbagai media dipastikan ambil bagian dalam Kejuaraan bulutangkis antarwartawan se-Kota Banda Aceh dan sekitarnya yang diselenggarakan PDAM Tirta Daroy memperebutkan Piala Wali Kota Banda Aceh.

Event tersebut diagendakan akan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM di GOR KONI Aceh, Sabtu (1/2/2020) pagi.

Wakil Ketua Panitia, Aji didampingi Sekretaris Imran mengatakan, hasil technical meeting yang diadakan di kawasan Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Jumat (31/1/2020) petang, memastikan ganda putra yang akan bertarung di GOR KONI Aceh mulai pagi ini.

Para peserta, beber Aji, dibagi dalam empat grup yang akan bertanding dalam sistem kompetisi penuh.

"Juara masing-masing dipastikan melalu ke partai semifinal yang akan dipertandingkan pada Minggu (2/2/2020). Mulai babak semifinal, format pertandingan mengadopsi sistem gugur hingga final," terangnya.

Ia melanjutkan, untuk menyemarakkan kejuaraan, panitia telah menyiapkan uang pembinaan jutaan rupiah dan trofi bagi juara pertama hingga keempat. "Kecuali itu, panitia juga menyediakan makan siang bagi para peserta," ucap Aji.

Laga Ekshibisi

Pada bagian lain, Sekretaris Panitia, Imran memaparkan, turnamen bulutangkis antarwartawan Piala Wali Kota yang disponsori PDAM Tirta Daroy itu dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Aminullah Usman selaku Wali Kota Banda Aceh, Sabtu (1/2/2020) pagi.

Usai seremoni pembukaan, beber dia, juga akan digelar laga ekshibisi yang mempertemukan pasangan Wali Kota Aminullah/Wakil Wali Kota Zainal Arifin melawan duet Dirut PDAM Tirta Daroy T Novizal Aiyub-Plt Kadispora Banda Aceh, T Erwin.

"Laga ekshibisi ini akan menandai dimulainya turnamen bulutangkis antarwartawan Kota Gemilang," pungkas Imran.(*)

Masyarakat Lhueng Geulumpang di Abdya Terima Sapi Bantuan

Pemeriksaan Penumpang Pesawat Berlanjut di Nagan Raya, Cegah Virus Corona

Anggota DPRA Usul Pemerintah Aceh Bentuk Lembaga Pengelola Dana JKA, Ini Fungsinya

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved