Jong Aceh FA Gelar Workshop untuk Orang Tua Siswa    

Sekolah Sepak Bola (SSB) Jong Aceh Football Academy (FA), Sabtu (1/2/2020), menggelar Parenting Football di Hotel Permata Hati

Jong Aceh FA Gelar Workshop untuk Orang Tua Siswa      
DOK JONG ACEH FA
Puluhan peserta workshop parenting football foto bersama seusai acara di Hotel Permata Hati, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (1/2/2020). 

KOTA JANTHO - Sekolah Sepak Bola (SSB) Jong Aceh Football Academy (FA), Sabtu (1/2/2020), menggelar Parenting Football di Hotel Permata Hati, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Acara itu diadakan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin keakraban antara manajemen Jong Aceh FA dan orang tua siswa SSB tersebut.

Founder/Owner Jong Aceh FA, Teuku Adee, kepada Serambi, kemarin, menjelaskan, dalam workshop itu pihaknya antara lain menyampaikan visi dan misi serta filosofi sepak bola yang diusung Jong Aceh FA kepada semua orang tua siswa. “Kami juga menyampaikan materi tentang pentingnya support orang tua bagi anak-anak, serta saling peduli antara manajemen akademi dan orang tua siswa,” ujarnya.

Teuku Adee yang juga pelatih kepala Jong Aceh FA mengungkapkan, akademi yang dipimpinnya itu baru saja berpindah home base ke Lapangan Matador. “Ke depan kita akan terus berbenah baik secara teknis maupun nonteknis. Sehingga keberadaan Jong Aceh FA bisa menjadi wadah melahirkan bibit-bibit sepak bola potensial untuk tingkat usia dini di Aceh,” harap Teuku Adee.

Ia menambahkan, semua stakeholder terkait harus punya pikiran jernih dan saling membangun hubungan baik antara sesama pembina sepak bola. Hal itu penting agar pemain di semua SSB yang ada bisa berkembang sesuai dengan usianya. “Percayalah dengan pemain binaan kita sendiri, hentikan manipulasi umur dan pinjam meminjam pemain, serta mari saling menghormati aturan masing-masing akademi atau SSB. Saya yakin, dengan cara itu setiap SSB akan bisa maju dan berkembang,” pungkas Teuku Adee. (jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved