Breaking News:

Jambore Pramuka 2020

Gayo Lues Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Jambore 2020

Kegiatan dan moment ini harus dimanfaatkan dan disambut baik oleh pemerintah kabupaten, bahkan diharapkan mendapat dukungan dari semua pihak dalam men

Penulis: Rasidan | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Pengurus Kwarcab gerakan Pramuka Galus memberi penghormatan kepada Ketua Kwarda Pramuka Aceh, Muzakir Manaf di Balai Musara Blangkejeren usai menyerahkan SK penetapan dan penujukan tuan rumah Jambore 2020 di pusatkan di Galus, Selasa (3/2/2020). 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Kabupaten Gayo Lues (Galus) ditunjuk dan ditetapkan sebagai tuan rumah untuk kegiatan Jambore 2020.

Penujukan tuan rumah dalam kegiatan itu melalui SK yang diserahkan oleh pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) gerakan Pramuka Aceh, Muzakir Manaf kepada ketua Kwarcab gerakan Pramuka Galus, M Amru, Selasa (3/2/2020) di Balai Musara Blangkejeren.

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Aceh, Muzakir Manaf, mengatakan, kegiatan Jambore 2020 akan dipusatkan di Kabupaten Galus, bahkan dalam kegiatan tersebut akan berkumpul sekitar 1.400 orang pengurus dan gerakan Pramuka dari seluruh kabupaten/kota di Aceh.

"Kegiatan dan moment ini harus dimanfaatkan dan disambut baik oleh pemerintah kabupaten, bahkan diharapkan mendapat dukungan dari semua pihak dalam mensukseskan Jambore 2020 yang akan dipusatkan di Galus," sebutnya.

Bupati Galus, M Amru, selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Galus berharap para pengurus Kwarcab gerakan Pramuka Galus yang baru dilantik dapat menyukseskan kegiatan itu nantinya.

Pembahasan Reklamasi Eks Galian Batubara Antara PT BEL dengan DPRK Gagal, Ini Penyebabnya

9 Hari Pelaksanaan Tes SKD di Pidie, CPNS Lulus Passing Grade Capai 1.724 Orang

Dibangun Dekat Jalan Nasional, Septic Tank Limbah Klinik RS Jeumpa Hospital Segera Dibongkar

"Kegiatan Jambore 2020 di Galus tersebut akan dipusatkan dan diwacanakan lokasinya di Blang Tasik dan Blang Lopah Kecamatan Blangjerango, bahkan lokasi itu sangat strategis setelah ditinjau dan disurvei dan jarak tempuhnya dari Blangkejeren ibukota Kabupaten sekitar 15 Km lebih kurang," sebutnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved