Film

Pemburu di Manchester Biru Sudah Tayang 2 Hari, #FilmBiruAdipatiDolken Hujani Twitter Sore Ini

Film terbaru Adipati Dolken berjudul "Pemburu di Manchester Biru" menjadi topik perbincangan hangat di twitter, sore ini.

Pemburu di Manchester Biru Sudah Tayang 2 Hari, #FilmBiruAdipatiDolken Hujani Twitter Sore Ini
IST VIA TRIBUN SELEB
Adipati Dolken dan Ganindra Bimo dalam film Pemburu di Manchester Biru. 

Pemburu di Manchester Biru Sudah Tayang 2 Hari, #FilmBiruAdipatiDolken Hujani Twitter Sore Ini

Laporan Yeni Hardika | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Film terbaru Adipati Dolken berjudul "Pemburu di Manchester Biru" menjadi topik perbincangan hangat di twitter, Sabtu (8/2/2020) sore ini.

Sejumlah komentar dan sambutan baik direspons warganet dengan menyisipkan tagar #FilmBiruAdipatiDolken yang menjadi trending topik twitter sore ini.

Dari berbagai respons tersebut, terlihat antusiasme dari baik dari para penggemar Adipati Dolken yang didominasi oleh kaum hawa.

Film ini menyuguhkan drama dengan genre dan sudut pandang yang berbeda dari film lain yang ada di Indonesia.

Dilansir dari wartakota.com, film yang disutradarai Rako Prijanto ini mulai ditayangkan serentak di seluruh Indonesia pada 6 Februari 2020.

Film Pemburu di Manchester Biru ini mulai diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Februari 2020. Film Pemburu di Manchester Biru mengisahkan anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub bergengsi Liga Inggris, Manchester City. Adipati Dolken dipercaya memerankan Hanif, mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional klub tersebut. Sementara Ganindra Bimo memainkan peran Pringga, sahabat Hanif.
Film Pemburu di Manchester Biru ini mulai diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Februari 2020. Film Pemburu di Manchester Biru mengisahkan anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub bergengsi Liga Inggris, Manchester City. Adipati Dolken dipercaya memerankan Hanif, mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional klub tersebut. Sementara Ganindra Bimo memainkan peran Pringga, sahabat Hanif. (ISTIMEWA VIA WARTAKOTA.COM)

Film ini mengisahkan tentang seorang anak muda Indonesia bernama Hanif yang berkarir sebagai seorang jurnalis di sebuah klub bergengsi Liga Inggris, Manchester City.

"Kamera akan menangkap semua aksi dibalik layar sebuah klub Liga Inggris bekerja" kata Adipati Dolken.

Tampaknya hal itulah yang menjadi daya tarik dari fim ini, khususnya bagi penggemar sepakbola.(*)

Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved