Berita Banda Aceh

250 Mahasiswa dan Dosen Hadiri Kuliah Umum di FKIP Universitas Serambi Mekkah, Ini yang Dibahas

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Serambi Mekkah (USM) melaksanakan kuliah umum dengan tema Meningkatkan Integritas Kinerja...

250 Mahasiswa dan Dosen Hadiri Kuliah Umum di FKIP Universitas Serambi Mekkah, Ini yang Dibahas
For Serambinews.com
Dekan FKIP Universitas Serambi Mekkah, Jalaluddin MPd bersama peserta kuliah umum yang digelar FKIP USM Banda Aceh di Aula DR MR HT Moehammad Hasan, Senin (10/2/2020). 

250 Mahasiswa dan Dosen Hadiri Kuliah Umum di FKIP Universitas Serambi Mekkah, Ini yang Dibahas

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Serambi Mekkah (USM) melaksanakan kuliah umum dengan tema "Meningkatkan Integritas Kinerja dan Komitmen Dosen/ Mahasiswa USM" yang dipusatkan di Aula DR MR HT Moehammad Hasan Komplek USM Banda Aceh, kawasan Batoh, Banda Aceh, Senin (10/2/2020) pagi.

Kuliah umum itu menghadirkan pemateri utama Prof Dr H Jamaluddin Idris MEd, guru besar Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh. Kuliah umum itu diikut lebih 250 orang mahasiswa dan dosen di lingkungan USM Banda Aceh.

Ketua Panitia,  Hambali SFil MPd mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas dukungan  bersama dosen dan mahasisawa FKIP USM sehingga dapat berjalan dengan lancar. Bahkan pesertanya membludak lebih 250 mahasiswa dan dosen mengikuti kuliah umum tersebut.

Dekan FKIP USM, Jalaluddin MPd mengatakan, kegiatan ini sebagai agenda silaturrahim untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan kinerja dosen dan mahasiswa FKIP USM terutama untuk meningkatkan mutu lulusan. Dengan cara ini, kata Jalaluddin, para lulusan USM diharapkan mampu bersaing dalam dunia kerja ketika mereka selesai kuliah di USM.

Kuliah umum itu dibuka oleh Wakil Rektor 3 USM, Dr Hj Hayati MPd. Ia memberikan apresiasi kegiatan ini, karena  kuliah umum ini merupakan suatu metode yang sangat penting  dalam organisasi guna mencapai tujuan bersama, kesejahteraan bersama sehingga bisa saling berkolaborasi antara dosen dan mahasiswa. Dalam sesi dialog, bertindak sebagai moderator, Dr H Ibrahim MPd.(*)

Makam Syekh Syamsuddin As Sumatrani di Melaka, Bukti Sejarah Keperkasaan Aceh

Bupati Sarkawi, Terima Kasih Aparatur Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah

Dua Peserta Raih Nilai Passing Grade Tertinggi Sementara di Bener Meriah, Ini Nama-Namanya

 

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved