Berita Banda Aceh

Pengurus Provinsi Squash Aceh Siap Gelar Musprovlub

Pengurus Provinsi Persatuan Squash Indonesia (Pengprov PSI) Aceh akan menggelar musyawarah provinsi luarbiasa (Musprovlub) di Kyriad Muraya Hotel...

Pengurus Provinsi Squash Aceh Siap Gelar Musprovlub
For Serambinews.com
Plt Ketua Umum Pengprov PSI Aceh, H Husaini Jamil SE MM Tr. 

Pengurus Provinsi Squash Aceh Siap Gelar Musprovlub

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Provinsi Persatuan Squash Indonesia (Pengprov PSI) Aceh akan menggelar musyawarah provinsi luarbiasa (Musprovlub) di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, 14 - 15 Februari 2020.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Pengprov PSI Aceh, H Husaini Jamil SE MM Tr di Banda Aceh, Selasa (11/2/2020) mengatakan, Musprovlub Pengprov PSI Aceh dilaksanakan menyusul mundurnya M Nasir Syamaun dari posisi ketua umum beberapa waktu lalu, karena fokus sebagai Ketua Umum Pengprov IKASI Aceh yang terlebih dahulu dijabatnya.

Sebab itu, sebutnya,untuk mematuhi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), peraturan dan tertib administrasi organisasi maka harus dilaksanakan Musprovlub untuk memilih ketua umum yang baru.

Husaini menegaskan, agenda utama Musprovlub memilih ketua umum sekaligus membentuk kepengurusan baru Pengprov PSI Aceh masa bakti 2020 - 2024.

"Berbagai persiapan sudah dilakukan dan kita siap menggelar musyawarah", ujar Husaini yang juga Wakil Ketua Umum I Bidang Organisasi PB PSI Pusat ini.

Disinggung calon ketua umum, menyebutkan dirinya yang didukung pengurus kabupaten/kota siap mencalonkan diri sebagai ketua umum.

DPRA Dapil 8 Kunjungi SMA di Aceh Tenggara, Ini Usulan yang Ditampung

Camat Peusangan Lantik Keuchik Blang Asan, Ini Pesan Camat

Wakil Rakyat Aceh Muslim SHI MM Kunjungi Stand Gayo di DPR Senayan

Ia mengungkapkan, sudah memiliki sejumlah program penting untuk memajukan olahraga tenis dinding ini, bila dipercaya memimpin Pengprov PSI Aceh.

Sebutnya, sejumlah program penting tersebut meliputi bidang organisasi dan pembinaan prestasi.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved