Berita Bener Meriah

Ini Kronologis Penemuan Manyat Laki-Laki di Pintu Rime Gayo

Warga Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah Kamis (13/2/2020) sekira pukul 08.30 Wib di hebohkan dengan penemuan mayat laki-laki....

Ini Kronologis Penemuan Manyat Laki-Laki di Pintu Rime Gayo
For Serambinews.com
Mayat laki-laki atas nama Senang (60) yang ditemukan di perkebunan miliknya yang tidak jauh dari pemukiman warga, di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (13/2/2020). 

Ini Kronologis Penemuan Manyat Laki-Laki di Pintu Rime Gayo 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Warga Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah Kamis (13/2/2020) sekira pukul 08.30 Wib dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki.

Manyat laki-laki tersebut atas nama Senang (60) yang beralamat di Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas, Ipda Suci SH kepada Serambinews.com, Kamis (13/1/2020) sore membenarkan penemuan mayat laki-laki atas nama Senang (60) yang beralamat di Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

“Senang (60) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di seputaran perkebunan miliknya yang terletak tidak jauh dari pemukiman warga,” sebut Ipda Suci.

Lanjut Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, warga setempat tidak mengetahui pasti penyebab meninggalnya saudara Senang tersebut.

Simak Penuturan Afra, Finalis Putri Indonesia 2020 Perwakilan Aceh Tentang Kesukaan Modelingnya

Sehari Listrik Padam Tiga Kali di Alue Lim, Termasuk Saat Magrib, Warga Sebut Pelayanan PLN Bobrok

Gedung AKN Abdya Terbengkalai, Ini Permintaan Anggota DPRK dan Tanggapan Sekda

 Menurut Ipda Suci, kronologis penemuan mayat tersebut, pada hari Kamis (13/2/2020) sekira pukul 07.00 Wib, Kepala Dusun 3 Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, melakukan pencarian terhadap saudara Senang yang beberapa hari ini tidak tampak di seputaran kampung.

Pencarian tersebut dilaksanakan bersama dengan beberapa anggota masyarakat Kampung Pantan Lah, yang diketuai oleh kepala dusun tersebut.

“Pada pukul 08.30 Wib, Senang berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di seputaran perkebunan miliknya yang terletak tidak jauh dari pemukiman warga. Namun warga setempat tidak mengetahui pasti penyebab meninggalnya saudara Senang tersebut,” ujar Ipda Suci.

Disebutkan Ipda Suci, sekira pukul 11.25 Wib, jenajah Senang langsung dievakuasi ke Puskesmas Belang Rakal guna dilakukan pemeriksaan oleh saksi ahli.

Curhat Istri Nelayan Ditahan di Thailand di Hadapan DPRA, Anak Sakit Rindu Ayah, Ini Harapan Mereka

Berdasarkan hasil pemeriksaan di UGD Puskesmas Belang Rakal, pada jasad Senang tidak ditemukan adanya luka senjata tajam maupun terkena kekerasan di anggota tubuhnya, dan dapat dipastikan penyebab meninggalnya Senang dikarenakan akibat dari tekanan darah tinggi yang tiba-tiba kambuh. 

“Senang diperkirakan telah meninggal pada hari Rabu (12/2/2020),” beber Ipda Suci.

Tambah Ipda Suci, almarhum Senang tidak memiliki keluarga di Kampung Pantan Lah. Namun family dari almarhum Senang berdomisili di Kabupaten Aceh Tengah.

“Dalam kasus ini pihak keluarga tidak memberikan izin untuk dilakukan visum terhadap jenazah dari almarhum Senang dan diminta untuk segera dibawa pulang ke Aceh Tengah untuk dilakukan proses pemakaman,” ungkap Ipda Suci.(*)

Kalahkan Maluku Utara, Peusangan Raya Bireuen Berpeluang Lolos 16 Besar Piala Soeratin U-17

Bupati Sarkawi Usul Jembatan Enang-Enang Ada Motif Kerawang Gayo, Wamen PUPR akan Tinjau Lokasi

BREAKING NEWS - Mahkamah Agung Tolak Kasasi Irwandi Yusuf

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved