Berita Banda Aceh

Personel Polsek Kutaraja Ringkus Pembakar Mobil Toyota Agya di Merduati

Personel Polsek Kutaraja, meringkus IBR (60) warga salah satu gampong di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Rabu (12/2/2020) malam.

Personel Polsek Kutaraja Ringkus Pembakar Mobil Toyota Agya di Merduati
Foto beredar di Grup WhatsApp
Satu unit mobil Agya dengan Nomor Polisi BK 1417 RM yang terparkir di jalan Panglateh Nomor 42 Dusun Sedap Malam Gampong Merduati Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh terbakar, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB 

Personel Polsek Kutaraja Ringkus Pembakar Mobil Toyota Agya di Merduati

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel Polsek Kutaraja, meringkus IBR (60) warga salah satu gampong di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Rabu (12/2/2020) malam.

Pelaku IBR diringkus di Gampong Asoe Nanggroe, masih dalam Kecamatan Meuraxa.

Pria yang sudah berusia lanjut tersebut ditangkap karena terlibat pembakaran mobil Toyota Agya BL 1417 RM, milik korban Dewi Iriyati (39), di Jalan Panglateh, Nomor 42, Dusun Sedap Malam, Gampong Merduati, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh.

Pembakaran mobil Toyota Agya milik korban itu sendiri terjadi pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB, dini hari, di saat warga setempat sedang tertidur lelap.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Kutaraja, AKP Firmansyah SSos, mengatakan, korban sendiri yakni Dewi Irayati (39) tercatat sebagai warga Gampong Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Namun, mobil Agya putih miliknya itu dibakar di Jalan Panglateh, Nomor 42, Dusun Sedap Malam, Gampong Merduati, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh.

Pria China Siram Bensin Untuk Bakar Diri, Karena Pesta Ulang Tahun Dibatalkan Akibat Virus Corona

KPK Segera Eksekusi Irwandi Yusuf

Mahkamah Agung Juga Vonis Ajudan Irwandi, Hendri Yuzal

Mobil Dewi yang dibakar tersebut, terlihat meninggalkan bekas terbakar di bagian sisi kanan depan dengan kondisi cukup parah ditambah dengan sebelah ban depan yang juga sebelah kanan yang ikut terkena dampaknya.

"Pascakejadian itu pelakunya belum diketahui identitasnya. Tapi, dari penyelidikan yang dilakukan anggota dan keterangan para saksi, akhirnya kami mencurigai IBR pelakunya," sebut AKP Firman.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved