Berita Aceh Utara

Sagoe Lampoh Kecamatan Syamtalira Aron Melaju ke Putaran Turnamen Kapolres Aceh Utara Cup

Tim Sagoe Lampoh Kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara berhasil melaju ke putaran kedua turnamen bola voli Kapolres Aceh Utara Cup.

Sagoe Lampoh Kecamatan Syamtalira Aron Melaju ke Putaran Turnamen Kapolres Aceh Utara Cup
FOR SERAMBINEWS.COM
Sekretaris Panitia Turnamen Bola Voli Kapolres Aceh Utara Cup T Raja Habibie 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Tim Sagoe Lampoh Kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara berhasil melaju ke putaran kedua turnamen bola voli Kapolres Aceh Utara Cup.

Kepastian itu diperoleh setelah mengalahkan Cunda Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe skor 3-1 (25-12, 25-22, 22-25, 25-21), di Lapangan Desa Kumbang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Selasa (11/2) malam. 

Tampil dengan pemain jemputan yang pernah tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON), kubu Sagoe Lampoh tampil gemilang pada set pembuka. Set perdana benar-benar mampu dikuasai tim Syamtalira Aron dari awal game.

Bahkan, Sultan dan Darma dan Pepen cs langsung unggul dua set sekaligus dengan skor 25-12 dan 25-22. Memasuki set ketiga Tim Muara Dua yang diperkuat Tele, Aloy dan Syahrol cs berjuang keras untuk bisa bangkit, apalagi set ketiga menjadi penentuan kekalahan telak atau mampu bertahan.

Dahsyat, Aceh Jadi Incaran Uni Emirat Arab, Cina, India, dan Malaysia

Olah Gula Merah dari Kelapa Sawit, Walkot Affan Bintang Apresiasi KTNA Subulussalam

Kantor Rentenir Berkedok Koperasi Simpan Pinjam Telah Ditutup, Sempat Didatangi Warga Blang Paseh

Karena itu, mereka mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memperkecil kekalahan.Hasilnya Cunda mampu menuntaskan game ketiga tersebut.

Pertandingan pada game ke empat berlangsung kian seru. Kubu Cunda mencoba membendung setiap serangan lawan dan mengantisipasi tipuan yang dimaikan lawannya.

 Pun sudah berusaha maksimal, tapi gagal. Sagoe Lampoh menggunci kemenangan 3-1 usai menang 25-21.

“Untuk Kamis malam pertandingan ditiadakan. Sedangkan Jumat (14/2) malam, akan dulanjutkan tim Sinar Surya Lapang versus Fambo Paya Bakong,” ujar Sekretaris Panitia T Raja Habibie kepada Serambinews.com. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved