Berita Aceh Utara

Ibu Muda asal Aceh Utara Pasok Ganja ke Suaminya, Begini Kejadiannya

Seorang ibu muda ditangkap karena hendak memasok ganja kepada suaminya di Cabang Rutan Lhoksukon.

Ibu Muda asal Aceh Utara Pasok Ganja ke Suaminya, Begini Kejadiannya
Dok Polres Aceh Utara
Seorang wanita asal Kecamatan Nisam Aceh Utara diamankan di Mapolres Aceh Utara dalam kasus ganja. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Seorang ibu muda asal Desa Seumirah Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara berinisial DS (23) ditangkap petugas Cabang Rumah Tahanan Negara (Cabrutan) Lhoksukon, Aceh Utara pada Kamis (13/2/2020).

Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut ditangkap karena hendak memasok ganja kepada suaminya di Cabang Rutan Lhoksukon. Petugas menemukan barang bukti berupa ganja tersebut satu bungkus yang dibalut dengan kertas koran seberat 170 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Muhammad Daud kepada Serambinews.com Jumat (14/2/2020) menyebutkan pada pagi jelang siang kemarin ada seorang wanita yang akan mengunjung tahanan ke Rutan Lhouksukon.

Berdasarkan informasi wanita tersebut membawa narkoba untuk kelurganya yang ditahan. Berdasarkan info tersebut satuan narkoba bekerja sama dengan petugas melalukan pengecekan dan pengawasan lebih ketat.

“Pada hari kejadian petugas lapas mencurigai seorang wanita yang ingin menjumpai  suaminya yang ditahan setelah dilakukan pemeriksaan luar dalam oleh petugas wanita lapas kemudian ditemukan barang bukti jenis ganja,” katanya.

“Dari hasil interograsi tersangka mengakui ganja tersebut milik seseorang yang dititip oleh kawan suaminya untuk diserahkan ke suaminya di Rutan,” ujar AKP Muhammad Daud. Pria yang menitip ganja tersebut sekarang masuk dalam Daftar Pencariran Orang (DPO).

Usai ditangkap, wanita tersebut dan barang bukti dibawa ke ruang Satuan Reserse Narkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(*)

Wali Nanggroe Tagih Janji MoU ke Presiden  

Irwandi Yusuf Dipindah ke LP Sukamiskin, Keinginan Menjalani Hukuman di Aceh Kandas

Irwandi Ingin Ditahan di Aceh, Kasasi Ditolak, Hukuman Dikurangi Setahun

Terungkap di Sidang, Mantan Menpora Imam Nahrawi Minta Honor Satlak Prima Seusai Main Bulutangkis

Harga Jual Daging Kelelawar Menurun di Tomohon, Disebut Imbas Virus Corona di Cina

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved