Breaking News:

Berita Bireuen

Seorang Warga Desa Teupin Mane Juli Ditangkap, Ini Kasusnya

Pria tersebut ditangkap karena diduga terlibat pencurian dengan pemberatan terjadi 17 November 2019 dan dilaporkan ke Polsek Juli 19 November..

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Yusmadi
Shutterstock
Ilustrasi pencurian 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Seorang warga Desa Teupin Mane, Juli Bireuen berinisial Mn alia Nt (34) ditangkap aparat Polsek Juli Bireuen sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu (15/02/2020) di teras sebuah rumah di kawasan Teupin Mane.

Pria tersebut ditangkap karena diduga terlibat pencurian dengan pemberatan terjadi 17 November 2019 dan dilaporkan korban ke Polsek Juli 19 November lalu.

Sebelum ditangkap Mn alias NT sudah ditetapkan sebagai DPO.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Juli, AKP Syafaruddin didampingi Kasubag Humas Iptu M Nasir mengatakan, beberapa waktu lalu atau tepatnya 19 Nopember 2019, terjadi kasus pencurian dengan pemberatan di SDN 3 Desa Pante Baro, Juli Bireuen.

Pelaku bersama rekan-rekannya melakukan pencurian di sekolah tersebut, adapun barang yang hilang antara lain infokus, tabung gas dan sejumlah benda lainnya.

Terhadap kehilangan barang sekolah, maka pihak sekolah melaporkan ke Polsek Juli.

Berdasarkan laporan tersebut, maka tim Polsek Juli melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus.

Kasubbag Humas menambahkan, pada Sabtu dinihari, mereka mendapatkan informasi tentang keberadaan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian.

Kemudian tim Polsek Juli yang dipimpin Kapolsek Ipda Syafaruddin SH melakukan koordinasi dan bergerak ke kawasan Teupin Mane.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved