Breaking News:

Berita Bisnis

PT Loonmita Gah Kembali Raih Penghargaan dari Pertamina

penghargaan tersebut didedikasikan untuk semua staf dan jajaran manajemen yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Editor: IKL
For Serambinews.com
Direktur Utama PT Loonmita Gah, H Nahrawi Noerdin menerima penghargaan dari PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I sebagai The Best Agen Elpiji Non PSO Tahun 2020, yang diserahkan oleh VP LPG Sales PT Pertamina, Primarini, di Nusa Dua, Bali, Jumat (21/2/2020) malam. 

PT Loonmita Gah Kembali Raih Penghargaan dari Pertamina

BANDA ACEH – Distributor Elpiji asal Aceh, PT Loonmita Gah kembali meraih penghargaan dari PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I sebagai The Best Agen Elpiji Non PSO Tahun 2020 yang diberikan dalam acara bertajuk Pertamina Marketing Award 2020.

Direktur Utama PT Loonmita Gah, H Nahrawi Noerdin menerima penghargaan dari PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I sebagai The Best Agen Elpiji Non PSO Tahun 2020, yang diserahkan oleh VP LPG Sales PT Pertamina, Primarini, di Nusa Dua, Bali, Jumat (21/2/2020) malam.
Direktur Utama PT Loonmita Gah, H Nahrawi Noerdin menerima penghargaan dari PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I sebagai The Best Agen Elpiji Non PSO Tahun 2020, yang diserahkan oleh VP LPG Sales PT Pertamina, Primarini, di Nusa Dua, Bali, Jumat (21/2/2020) malam. (For Serambinews.com)

Penghargaan itu diserahkan oleh VP LPG Sales PT Pertamina, Primarini yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT Loonmita Gah, H Nahrawi Noerdin, di Nusa Dua, Bali, Jumat (21/2/2020) malam.

PT Loonmita Gah kembali meraih penghargaan dari PT Pertamina (Persero)
PT Loonmita Gah kembali meraih penghargaan dari PT Pertamina (Persero) (For Serambinews)

Dikatakannya, penghargaan tersebut diberikan karena dealer elpiji yang melayani kebutuhan masyarakat di Banda Aceh dan sekitarnya ini dinilai terbaik di wilayah pemasaran Region I dari sisi pelayanan, safety, dan volume penjualan. Yaitu dalam penjualan Elpiji Non PSO berat 12 kilogram (kg), 5,5 kg dan 50 kg.

Ia menambahkan penghargaan tersebut didedikasikan untuk semua staf dan jajaran manajemen yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

PT Pasha Jaya, Agen BBM Terbaik Sumatera

"Mereka layak mendapatkan apresiasi atas kerja kerasnya. Kami juga berterima kasih kepada segenap masyarakat pelanggan setia kami. Semoga kehadiran kami akan semakin meningkatkan kualitas hidup semua orang,” kata Nahrawi.

Manager Loonmita Gah setiap pagi melakukan briefing  sebelum pengantaran ke konsumen.
Manager Loonmita Gah setiap pagi melakukan briefing sebelum pengantaran ke konsumen. (For Serambinews)

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT Loonmita Gah juga melayani pemesanan order via online. Caranya download aplikasi Loonmita Gah di Play Store secara gratis.

Kemudian tekan “Pesan Sekarang”. Apabila sudah pernah melakukan order maka data pelanggan sudah ada di system Loonmita Gah. Selanjutnya, pesanan akan diantar langsung oleh petugas.

PT Loonmita Gah Raih Penghargaan dari Pertamina

Pihaknya juga menyediakan beberapa unit armada yang akan melakukan pengantaran ke rumah sampai pemasangan ke dapur pelanggan. Setiap pagi, Manager Loonmita Gah selalu memberikan briefing sebelum dimulai pengantaran terkait dengan hal pelayanan.

Armada  PT Loonmita Gah yang akan melakukan pengantaran ke rumah sampai pemasangan ke dapur konsumen.
Armada PT Loonmita Gah yang akan melakukan pengantaran ke rumah sampai pemasangan ke dapur konsumen. (For Serambinews.com)

Materi yang disampaikan antaranya sosialisasi aplikasi online Loonmita Gah, tata cara pengecekan mesin kendaraan (oli, air radiator, angin ban, air baterai) dan pengecekan kompor, selang, serta regulator konsumen setiap pengantaran gas untuk rumah tangga. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved